Klub ISL Enggan Lepas Pemain ke Timnas, PSSI Tanggapi Dingin

12-04-2012 17:45
Klub ISL Enggan Lepas Pemain ke Timnas, PSSI Tanggapi Dingin
SIM, keputusan sekarangn berada di tangan klub ISL © Bola-Esa

Bola.net - Sikap beberapa klub Indonesia Super League yang enggan melepas para pemainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia disikapi dingin oleh PSSI.

Menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar, pihaknya menyerahkan keputusan akhir pada pemain dan klub mereka. "Yang jelas, kami telah membuka pintu selebar-lebarnya bagi mereka untuk memperkuat Timnas. Masalah klub mereka akan mengizinkan atau tidak, itu lain urusan," ujar Saleh pada Bola.net.

Lebih lanjut, Saleh mengatakan bahwa meski klub mereka tidak mengizinkan, para pemain ini tetap bisa memperkuat Timnas. "Kalau para pemain ini mau memperkuat Timnas, mengapa tidak?" tegasnya.

Saleh menambahkan bahwa saat ini, bola sudah berada di kaki klub-klub ISL. Pasalnya, PSSI telah mengajukan tawaran rekonsiliasi pada mereka, termasuk menawarkan pada mereka lima konsep rekonsiliasi yang telah disepakati di Kongres Palangkaraya beberapa waktu lalu.

"Biarlah saat ini masyarakat saja yang menilai siapa yang tidak ingin permasalahan sepak bola kita cepat selesai," tandasnya. (de/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -