FOLLOW US:


Ayah Ditangkap, Tabarez Konfirmasi Cavani Bisa Tinggalkan Copa

24-06-2015 07:33

 | Oscar Tabarez

Ayah Ditangkap, Tabarez Konfirmasi Cavani Bisa Tinggalkan Copa
Edinson Cavani © AFP
Bola.netBola.net - Edinson Cavani mempertimbangkan untuk meninggalkan Copa America, menyusul penangkapan sang ayah atas tudingan menghilangkan nyawa seseorang akibat mengemudi kala berada di bawah pengaruh alkohol, menurut pelatih kepala Oscar Tabarez.

Media Uruguay, Subrayado, belum lama ini melaporkan bahwa Luis Cavani tengah ditahan oleh pihak berwajib usai mobil yang ia kendarai menabrak sebuah sepeda motor di negara Amerika Selatan tersebut pada Selasa malam.

Naas, pemuda 19 tahun yang menumpangi sepeda motor tersebut akhirnya harus kehilangan nyawa, meski sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Masalah Edinson terkait hal yang amat pribadi, namun jelas hal tersebut akan mempengaruhi dirinya. Kami berbicara cukup lama untuk memberikan dukungan pada dirinya. Ia terpengaruh, sama seperti orang lain ketika ada anggota keluarga mereka yang mengalami masalah," jelas Tabarez.

"Kita akan terus melihat apa yang terjadi. Pertandingan akan dimainkan besok, bukan hari ini. Di beberapa jam mendatang, kami akan terus berbicara dengannya," pungkasnya.