FOLLOW US:


Funes Mori Khawatir dengan Cedera Messi

02-06-2016 14:53

 | Adama Traore

Funes Mori Khawatir dengan Cedera Messi
Lionel Messi © AFP
Bola.net - Ramiro Funes Mori belum lama ini mengatakan bahwa ia amat khawatir dengan cedera yang menimpa Lionel Messi, jelang laga perdana Argentina melawan Chile di Copa America.

Pemain Barcelona itu mendapat benturan di pertandingan melawan Honduras dan ia kini masih berada dalam kondisi meragukan jelang duel menghadapi sang juara bertahan.

Funes Mori amat menyayangkan situasi yang ada, lantaran Messi dianggap memainkan peran yang krusial untuk kesuksesan Argentina di tiap turnamen.

"Saya khawatir dengan semua cedera yang ada, meski kadang hal tersebut juga bisa ketika pertandingan dan turnamen yang sebenarnya sedang berlangsung. Saya berharap kami semua ada dalam kondisi 100 persen. Tidak ideal untuk memulai sebuah kompetisi dengan banyak pemain yang cedera. Namun saya kira ada pemain bagus yang bisa menggantikan mereka," tutur Funes Mori pada Sport.

"Jika saya adalah Gerardo Martino, saya mungkin akan tetap memainkannya. Mengingat ia adalah pemain terbaik dunia. Namun tentu, kondisi sang pemain adalah yang utama."

"Bermain tanpa Leo adalah sesuatu yang berbeda. Kita tahu betapa penting peran yang ia mainkan di lapangan. Namun saya juga sudah belajar bermain tanpa dirinya di Paraguay dan Barranquila. Kami harus siap bermain dengan atau tanpa dirinya. Namun bersama dirinya, semua akan menjadi lebih baik." (spo/rer)