FOLLOW US:


Mascherano dan Higuain Berdoa Cedera Messi Tak Parah

28-05-2016 22:00

 | Gonzalo Higuain

Mascherano dan Higuain Berdoa Cedera Messi Tak Parah
Lionel Messi © Ist
Bola.net - Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain berharap Lionel Messi bakal kembali fit untuk bermain di Copa America Centenario, usai ia dipaksa untuk keluar lebih cepat di laga uji coba melawan Honduras.

Sang kapten dipaksa keluar lapangan, hanya satu jam di pertandingan yang digelar di San Juan, setelah mendapat benturan di bagian punggung dan rusuk.

Manajer Gerardo Martino mengakui bahwa Messi mungkin akan mengalami cedera serius, dan Argentina bakal memulai perjalanan mereka di Copa America dengan melawan Chile pada 6 Juni.

Mascherano lantas mengatakan pada TyC Sports: "Saya harap itu hanya benturan, tidak ada apapun. Saya berharap itu bukan apa-apa, kami punya satu musim yang panjang dan resiko ini selalu ada."

"Kami baru tiba kemarin, dan ada banyak pemain yang cedera sudah bergabung dengan kami, membawa kelelahan dari musim lalu. Namun kami siap menanti apa yang akan terjadi. Itu amat penting untuk kami dan kami berharap bisa memenangkan Copa America."

Sementara Higuain mengatakan: "Saya harap itu bukan apa-apa. Ia amat penting untuk kami. Kami harus menunggu. Saya akan bermain Saya sendiri berharap permainan kami bisa meningkat. Kami akan mencapai Copa dalam bentuk terbaik, dengan antusiasme tertinggi, dan ingin memanfaatkan kesempatan yang ada." (bola/rer)