FOLLOW US:


Simeone Tak Bisa Bandingkan Messi Dengan Maradona

20-06-2015 19:14

 | Diego Simeone

Simeone Tak Bisa Bandingkan Messi Dengan Maradona
Lionel Messi dan Diego Maradona © AFP
Bola.netBola.net - Lionel Messi dan Diego Maradona adalah dua pemain terbaik di eranya masing-masing. Saat diminta untuk membandingkan kedua pemain tersebut, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak bisa menjawabnya.

Menurut Simeone, sangat tidak adil untuk menentukan siapa yang lebih baik di antara Messi dan Maradona. Bagi Simeone, bintang Barcelona dan legenda hidup Argentina itu sama-sama pemain yang hebat.

"Perbandingan selalu menimbulkan kontroversi, mengesampingkan salah satu dari mereka sungguh tidak adil," kata Simeone kepada Tyc.

"Maradona dan Messi bermain di waktu yang berbeda dan dalam posisi yang berbeda. Messi lebih condong ke striker, sedangkan Diego bermain di seluruh lapangan. Mereka adalah dua pemain yang luar biasa. Messi telah memenangkan empat Liga Champions. Anda tidak bisa membandingkan dua pemain hebat ini."

Messi sendiri saat ini sedang menjalani tugas negara bersama Argentina di turnamen Copa America 2015 dan akan membuat penampilan ke-100 saat melawan Jamaika.