FOLLOW US:


Diego Forlan Bantah Akan Merumput di ISL

02-04-2015 18:42

 | Diego Forlan

Diego Forlan Bantah Akan Merumput di ISL
Diego Forlan © AFP
Bola.netBola.net - Bomber asal Uruguay Diego Forlan bisa dipastikan tidak akan merumput di Indian Super League dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Daniel Bolotnicoff yang merupakan agen dari Forlan.

Forlan yang saat ini bermain di J-League bersama Cerezo Osaka sedang ramai diberitakan akan segera memperkuat salah satu tim dari India. Namun Bolotnicoff rupanya tidak pernah mengadakan kontak dengan klub dari negara tersebut.

"Kita harus jelas, baik Diego, saya atau adiknya tidak pernah mengadakan kontak langsung atau tidak langsung dengan klub manapun di India," ujar Bolotnicoff.

"Kami tidak pernah memberi izin bagi siapa saja untuk bernegosiasi dengan klub di India. Saat ini ada belum ada pembicaraan."

Forlan belum lama ini memutuskan pensiun dari kancah internasional. Pemain berusia 35 tahun itu pernah bermain di Piala Dunia edisi 2002, 2010 dan 2014. Selain itu ia juga pernah membela sejumlah klub di Eropa seperti Manchester United, Villarreal, Atletico Madrid dan Inter Milan.