FOLLOW US:


Legenda Brasil dan Madrid, Roberto Carlos Resmi Tangani Klub ISL

05-07-2015 22:16
Legenda Brasil dan Madrid, Roberto Carlos Resmi Tangani Klub ISL
Roberto Carlos kini menangani Delhi Dynamos © Real Madrid
Bola.netBola.net - Gaung Indian Super League (ISL) semakin menjadi-jadi. Sukses menggelar musim perdana yang bertabur mantan bintang Eropa dan dunia, kini konsep yang sama tetap diusung untuk musim kedua.

Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos adalah nama terbaru yang dipastikan bergabung liga tersebut. Setelah gantung sepatu, Carlos melanjutkan karir sebagai manajer, dua klub Turki yaitu Sivasspor dan Akhisar Belediyespor sudah ditanganinya meski tak terlalu sukses.

Kini mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid itu telah resmi ditunjuk sebagai manajer Delhi Dynamos. Musim lalu klub itu ditangani pelatih Belanda, Harm van Veldhoven dan cuma finis di peringkat lima, sehingga gagal masuk semifinal.

"Ini adalah momentum yang luar biasa, bukan hanya untuk DelhiDynamos tapi bagi keseluruhan Indian Super League. Roberto adalah legenda yang terkenal dan dicintai publik sepak bola karena kemampuan di atas lapangan, termasuk tendangan bebasnya." sambut presiden Delhi Dynamos, Prashant Agarwal dikutip NDTV.

Semasa aktif bermain, Carlos memenangkan Piala Dunia dan Copa America bersama Brasil di antara sejumlah trofi lain. Ia juga memenangkan Liga Champions, La Liga dan beberapa titel lainnya saat merumput di Real Madrid.