FOLLOW US:


Tampil Di Asian Games, Kiper Korsel Di Piala Dunia 2018 Ini Janji Tampil Lebih Apik

02-08-2018 12:19
Tampil Di Asian Games, Kiper Korsel Di Piala Dunia 2018 Ini Janji Tampil Lebih Apik
Cho Hyun-Woo © AP
Bola.net - Timnas Korea Selatan U-23 cukup beruntung karena bisa diperkuat oleh beberapa pemain Piala Dunia 2018 saat berjuang di Asian Games 2018. Salah satu di antaranya adalah sang penjaga gawang, Cho Hyun-woo.

Cho jadi buah bibir berkat penampilan gemilangnya ketika Timnas Korea Selatan mengalahkan Jerman 2-0 pada penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 (27/6/2018). Namun, Cho menyebut enggan terbuai dengan banyaknya pujian yang dilayangkan kepadanya.

Di saat performa gemilangnya saat melawan Jerman masih tergambar jelas dalam ingatan, khususnya suporter The Taeguk Warriors, Cho tak mau fans terlalu larut dalam hal itu.

Ia menilai Piala Dunia 2018, di mana Timnas Korsel dianggap gagal karena tersingkir dari fase penyisihan grup kendati mampu mengalahkan sang juara bertahan, sudah jadi bagian cerita lalu. Cho berujar kini Asian Games 2018 jadi fokus utamanya.

"Saya sudah melupakan Piala Dunia. Saya sangat percaya diri bisa bermain lebih baik lagi dari yang sudah saya tunjukkan di Piala Dunia. Saya belajar banyak dengan menghadapi lawan-lawan dari Eropa di Piala Dunia. Saya bertekad membawa pulang medali emas," kata Cho.