FOLLOW US:


Credric Caballos Jadi Bintang di DBL Arena

25-06-2011 22:46

 | A.A Ngurah Wahyu Trisnajaya

Credric Ceballos (c) Bola/fajar
Credric Ceballos (c) Bola/fajar

Bola.net - Mantan pemain LA Lakers, Credric Ceballos, tampil menjadi bintang dalam pertandingan ekshibisi antara NBL Indonesia Selection melawan USA Legend di DBL Arena Surabaya, Sabtu (25/6).

Selain menjadi top skor untuk USA Legend dengan 23 poin, Ceballos kerap kali melakukan aksi-aksi yang mengundang gelak tawa penonton. Mengerjai wasit, official, hingga penonton menjadi hiburan tersendiri darinya.

Sebelum laga saja ia sudah berani sesumbar dan meremehkan NBL Selection. "Tim ini sangat payah, saya yakin mereka kembali kalah," katanya sebelum laga dimulai.

Puncak kehebohannya malam itu adalah saat kala ia berganti kostum dengan pemain NBL Selection, Ruslan. Bermain untuk NBL selection, Ceballos pun ikut menyumbangkan satu dunk dan sebuah three point. Tak mau kalah, Ruslan juga turut menyumbangkan dunk saat ia menggunakan jersey dari Ceballos. Benar-benar menghibur 5000 penonton yang memadati DBL Arena.

Ceballos seolah mengajarkan kepada para pemain basket di Indonesia bahwa basket bukanlah sekedar olahraga saja. Ada sisi hiburan yang harus disuguhkan kepada penonton. "Kita harus memberi mereka showtime," katanya singkat usai laga kepada Bola.net.  (bola/fjr)