FOLLOW US:


Puluhan Ribu Penonton Jadi Saksi Pembukaan Honda DBL 2018

21-07-2018 22:34
Puluhan Ribu Penonton Jadi Saksi Pembukaan Honda DBL 2018
Pembukaan DBL 2018 © Fitri Apriani
Bola.net - Kompetisi basket antar pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL East Java Series-North Region resmi dibuka di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/7/2018). Puluhan ribu suporter menjadi saksi pembukaan ajang ini.

Di dalam arena, penonton dibuat penasaran dengan terbentangnya kain 30 x 15 meter yang menutupi seluruh lapangan sebelum laga antara SMAN 15 Surabaya melawan SMAN 16 Surabaya dimulai. Tak lama, video mapping pun tampil di lapangan dan membuat ribuan penonton histeris.

Masuknya Husky, maskot SMAN 15 Surabaya dan Epen, maskot SMAN 16 Surabaya untuk memandu Viking Clap sukses memeriahkan pesta pembukaan. Ragam hiburan tersebut tentu menjadi pembeda Honda DBL East Java Series-North Region.

“Saya sudah berkali-kali lihat opening party Honda DBL, tapi video mapping tadi baru pertama kali lihat di Honda DBL. Belum lagi ada Viking Clap yang bikin merinding pol," ujar Natasha Zephania, dari SMA Santa Maria Surabaya.

Sementara itu, CEO DBL, Azrul Ananda mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Dia berharap, Honda DBL East Java Series-North Region akan semakin sukses.

“Kami berterima kasih kepada seluruh sponsor, sekolah yang terlibat, dan Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atas dukungannya sejak launching Honda DBL Mei lalu. Dengan dukungan berbagai pihak, kompetisi semakin meriah dan partisipan lebih semangat berprestasi,” kata Azrul Ananda. (fit/gia)