FOLLOW US:


Argentina vs Uruguay Berlangsung panas, Cavani Sampai Tantang Messi Berkelahi

19-11-2019 11:27

 | Yaumil Azis

Argentina vs Uruguay Berlangsung panas, Cavani Sampai Tantang Messi Berkelahi
Pemain Argentina, Lionel Messi (kiri) berseteru dengan pemain Uruguay dalam laga uji coba hari Selasa (19/11/2019). © AP Photo

Bola.net - Meskipun hanya sekadar uji coba, namun laga antara Argentina melawan Uruguay tetap berlangsung sengit dan panas. Bahkan pemain dari masing-masing negara, Edinson Cavani dan Lionel Messi, sempat bersitegang di tengah permainan.

Pertandingan antara Argentina melawan Uruguay berlangsung pada Selasa (19/10/2019) dini hari tadi. Kedua tim dipertemukan di salah satu stadion kebanggaan Israel, Bloomdfield Stadium.

Kedua negara enggan mengalah dan terus berjuang sampai wasit meniupkan peluit panjang. Alhasil, skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan kali ini.

Gol Argentina disumbangkan oleh dua strikernya, Sergio Aguero dan Lionel Messi, pada babak kedua. Sementara itu, gol Uruguay diciptakan oleh Edinson Cavani dan Luis Suarez masing-masing di menit ke-34 dan 68.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Cavani Tantang Messi Berkelahi

Pertandingan berlangsung sengit, sampai Cavani dan Messi larut dalam panasnya situasi permainan. Menurut media Argentina, Ole, Cavani sampai menantang bintang Barcelona tersebut untuk berkelahi.

Messi kemudian menjawab tantangan tersebut dengan yakin. Ia berkata: "Kapanpun anda mau,". Pertengkaran terus berlanjut sampai bek Uruguay, Diego Godin, merangkul Messi dan melerai keduanya.

Usai pertandingan, Cavani langsung menjelaskan soal apa yang terjadi antara dirinya dengan Messi. "Ini adalah laga klasik dan sangat rawan gesekan dengan dua tim yang kuat selayaknya sepak bola Amerika Selatan," ujarnya kepada ESPN.

"Kedua sisi memiliki sisi yang baik, kami pergi dengan perasaan yang positif dan mencoba untuk bermain, kejadian seperti ini adalah hal yang klasik, kami hidup seperti ini," lanjutnya.

2 dari 2

Kali Kedua Messi Bertengkar

Ini bukan kali pertama Messi terlihat adu mulut di atas lapangan dalam kurun waktu empat hari terakhir. Ia pun sempat berselisih paham dengan pelatih Timnas Brasil, Tite.

Pertandingan antara Argentina melawan Brasil terjadi dalam ajang uji coba yang diselenggarakan di Arab Saudi. Argentina keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Messi dari titik putih.

Pada satu waktu, Messi melihat ke arah pinggir lapangan dan menunjuk bibirnya sebelum membuat tanda khusus dengan tangannya. Gestur itu diklaim sebagai bentuk kekesalan Messi terhadap Tite yang selalu melayangkan protes kepada wasit.

(Daily Mail)