FOLLOW US:


Guardiola: De Bruyne Pemain Langka!

27-07-2017 14:27

 | Kevin De Bruyne

Guardiola: De Bruyne Pemain Langka!
Kevin De Bruyne © ist

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola melemparkan pujian kepada anak asuhnya, Kevin De Bruyne. Guardiola menyebut De Bruyne adalah pemain yang luar biasa dan sangat sulit dicari di sepakbola modern ini.

The Citizens sendiri sukses memenangkan pertandingan kedua mereka di ajang ICC 2017. Anak asuh Josep Guardiola itu sukses menghajar juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dengan skor telah 4-1 berkat gol Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, John Stones dan juga Brahimi Diaz.

Meski tidak mencetak gol, De Bruyne memainkan peran yang cukup vital pada laga tersebut. Ia membuat dua assist terukur untuk gol Raheem Sterling dan juga John Stones.

Manchester City


Guardiola menyatakan rasa puasnya akan performa De Bruyne dan berharap ia kembali bertuah musim depan. "Sangat sulit untuk mencari pemain seperti dia [De Bruyne]. Dia adalah pemain yang terus berjuang, memberikan umpan dan melakukan banyak hal," tutur Guardiola di website resmi Manchester City.

"Semenjak saya datang ke klub ini, saya rasa Kevin ketika tengah ia berada dalam mood yang bagus, maka ia bisa menciptakan performa seperti tadi. Dan saya rasa sangat sulit mencari pemain yang memiliki kualitas sepertinya."

"Dia adalah seorang petarung, pemberi umpan dan juga membuat assist. Dia bisa melakukan apapun yang ia mau." tutup pelatih asal Spanyol tersebut.(mcfc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan