FOLLOW US:


Guardiola: Hasil Akhir Bukan Hal Yang Terpenting

27-07-2017 14:18

 | Josep Guardiola

Guardiola: Hasil Akhir Bukan Hal Yang Terpenting
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku puas dengan kemenangan timnya kontra Real Madrid baru-baru ini. Guardiola menyebut hasil akhir tidaklah penting baginya, karena baginya yang terpenting adalah bagaimana semangat anak asuhnya pada laga tadi..

The Citizens sendiri sukses memenangkan pertandingan kedua mereka di ajang ICC 2017. Anak asuh Josep Guardiola itu sukses menghajar juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dengan skor telah 4-1.

Empat gol City dicetak oleh Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, John Stones dan Brahim Diaz. Sedangkan kubu El Real hanya mampu membalas menjelang akhir laga melalui gol cantik Oscar Rodrigues.

Manchester City


Guardiola sendiri puas dengan performa yang ditunjukan anak asuhnya pada laga tadi. "Hasil akhir tidak begitu penting, namun bagaimana kami berjuang satu sama lain, itulah yang terpenting," buka Guardiola di website resmi Manchester City.

"Pertandingan ini hanyalah pertandingan pra musim, sama seperti pertandingan sebelumnya di mana kami kalah melawan United namun kami melakukan banyak hal yang bagus pada saat itu."

"Seperti yang sudah saya bilang, hasil akhir tidak begitu penting. Namun bagaimana kami berjuang satu sama lain itulah yang terpenting. Kami harus mulai membangun sesuatu dalam tim ini, dan pertandingan tadi hanyalah pertandingan persahabatan." tandas mantan manajer Barcelona tersebut.(mcfc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan