Kabar Terbaru Bek Chapecoense

16-03-2017 22:07
Kabar Terbaru Bek Chapecoense
Alan Ruschel © AFP

Bola.net - Alan Ruschel, bek Chapecoense yang selamat dari kecelakaan pesawat kini sudah pulih dan tengah berlatih keras memulihkan kondisinya agar bisa merumput lagi.

Masih ingatkah Anda dengan Alan Ruschel? Bek asal Brasil ini adalah salah satu dari sekian penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat LaMia yang jatuh di sekitar kota Medellin di Kolombia pada November 2016 lalu.

Alan sendiri adalah korban selamat pertama yang dievakuasi dari reruntuhan pesawat tersebut kala itu. Pemain berusia 27 tahun tersebut sempat menjalani perawatan intensif di Rionegra untuk mempercepat pemulihan cederanya.

Kini, sekitar tiga bulan setelah kecelakaan tersebut, Alan sudah pulih dari cederanya dan sudah bisa berlari lagi. Ia sudah bisa berlatih meski belum berlatih secara penuh.

Ia juga terus memperkuat fisiknya dengan melakukan latihan khusus. Alan mengunggah video latihannya tersebut dalam akun Instragramnya.

Dalam video itu, nampak ia tengah melatih kaki kirinya. Dari ekspresinya, terlihat bahwa latihan itu jelas tak mudah meski cuma sekedar mengangkat dan menurunkan kaki saja.

Ia juga memberikan caption: "Terima kasih, Tuhan, untuk hari lain dan langkah lain dalam pemulihan. kekuatan yang seimbang, move on."




Semangat Alan untuk bangkit ini benar-benar pantas dipuji dan ditiru. Setuju Bolaneters? (insta/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -