FOLLOW US:


25 Quotes Keren Eden Hazard, Segera Jadi Megabintang Real Madrid

31-07-2020 03:40

 | Richard Andreas

25 Quotes Keren Eden Hazard, Segera Jadi Megabintang Real Madrid
Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Eden Hazard merupakan salah satu pemain terbaik dalam skuad Real Madrid saat ini. Dia meninggalkan Chelsea pada musim panas 2019 lalu demi mewujudkan mimpi membela Los Blancos.

Eden Hazard gabung El Real dengan status pemain termahal, di bawah Gareth Bale. Kala itu transfer Hazard menembus 100 juta euro.

Eden Hazard mendapat bakat sepak bola dari diwarisi dari sang ayah, yang berstatus mantan pesepak bola.

Kapten Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 ini memulai karier juniornya dengan bergabung bersama Royal Stade Brainois pada 1995.

Ia menjalani debut profesional saat gabung Lille di usia ke-16 tahun pada 2007. Lima tahun kemudian, dia bergabung bersama satu di antara klub raksasa Premier League, Chelsea.

Eden Hazard menghabiskan tujuh tahun bersama Chelsea dan berhasil memenangi dua trofi Liga Europa, dua trofi Premier League, Piala FA 2018, dan Piala Liga 2015.

Musim 2019-2020, meski ia dianggap mengalami penurunan, Eden Hazard membantu Real Madrid merengkuh gelar juara La Liga dan Piala Super Spanyol.

Tak hanya sukses bersama klub, Eden Hazard juga cemerlang bersama Timnas Belgia. Pada 2008 dia membuat debutnya bersama timnas senior, saat masih berusia 17 tahun.

Prestasi terbaiknya sampai saat ini membawa Belgia finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2018. Ia juga mendapat Silver Ball, yakni penghargaan untuk pemain terbaik kedua di turnamen sepak bola paling akbar di jagat tersebut.

Sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia, yang terkenal dengan kreativitas, kecepatan, akselerasi, dribel, dan operannya di lapangan, Eden Hazard memiliki banyak kata-kata keren untuk dibagikan kepada penggemarnya maupun pencinta sepak bola secara umum.

Berikut kata-kata keren dari Eden Hazard dirangkum dari Brainyquote:

1 dari 3

Kata-Kata Keren Eden Hazard

1. "Mengapa berubah? Jika Anda bahagia, dan segalanya berjalan sangat baik di satu tempat, tidak perlu berubah."

2. "Itulah mentalitas saya. Hanya karena seseorang telah melanggar saya, tidak ada alasan bagi saya untuk bersikap jahat kepadanya. Saya mencoba untuk menghormati sepak bola sebanyak mungkin, dan ketika seseorang terluka, Anda membuang bola."

3. "Jika saya pergi, itu akan terjadi setelah memenangi kejuaraan. Anda harus pergi saat masih 'tinggi' sehingga orang-orang mengingat Anda untuk alasan yang tepat."

4. "Kami adalah profesional. Kami tahu ketika kami bermain buruk, jadi jika Anda memiliki permainan yang buruk, Anda harus berlatih untuk memperbaikinya sehingga kembali ke bentuk terbaik."

5. "Jika Anda mengatakan kepada saya untuk memilih antara keluarga dan sepak bola, maka itu bukan pilihan. Saya memilih keluarga, tentu saja, seperti semua orang. Tapi, saya lebih suka merahasiakannya, dan itu saja. Saya hanya fokus pada sepak bola."

6. "Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia dan di liga terbaik. Dan dalam kehidupan pribadi saya, semuanya juga berjalan dengan baik. Pada usia 25, saya merasa berada di tempat yang tepat."

7. "Orang-orang akan melihat saya di Chelsea seperti saya dan menilai saya seperti yang mereka inginkan."

8. "Anda ingin memenangi pertandingan, memenangi trofi."

9. "Saya mencoba menjadi pemain seperti ini: tipe yang melakukan sesuatu setiap kali mendapat bola. Terkadang di masa lalu, saya telah melewati pertandingan di mana saya tidak menyentuh bola selama 20 atau 30 menit."

10. "Ketika Anda masih muda, kadang-kadang Anda memainkan satu pertandingan bagus dan kemudian satu laga buruk."

2 dari 3

11. "Anda tidak boleh tersenyum saat kalah. Anda harus bersedih seperti orang lain. Anda harus memenangkan setiap pertandingan."

12. "Selalu menyenangkan untuk menjadi pencetak gol."

13. "Saya tahu bagaimana membuat perbedaan. Ketika saya membuat perbedaan, saya sering melakukannya di akhir pertandingan, dan itu menunjukkan bahwa saya bugar."

14. "Saya menonton video pemain hebat. Saya terinspirasi oleh apa yang mereka lakukan, lalu saya biasa mencoba berbagai hal dalam latihan."

15. "Secara individual, saya sangat senang karena saya bisa bermain di setiap pertandingan. Saya bisa berada di lapangan dan melakukan apa yang saya sukai, yaitu bermain sepak bola."

16. "Saya mencoba bermain seperti yang saya lakukan ketika saya masih kecil bermain di kebun saya. Terkadang itu bagus, kadang tidak begitu baik, tetapi saya berusaha untuk selalu memastikan saya memberikan yang terbaik untuk membantu tim, bahkan jika saya sendiri tidak memiliki permainan terbaik."

17. "Masa depan selalu sama, dan itu adalah untuk memenangkan trofi - musim depan, dalam dua dan tiga tahun."

18. "Saya tidak mencari rekor seperti beberapa pemain lain. Jika saya bisa mencetak antara 15 dan 20 gol setiap musim, saya akan sangat senang."

19. "Saya suka mengatur rekan tim saya. Saya di sini bukan untuk menjadi bintang, untuk pamer. Saya di sini untuk bermain untuk yang lain, tetapi jika saya harus mencoba dan merebut permainan, maka saya akan melakukannya."

20. "Target saya adalah memberikan segalanya, dan hanya jika kami memenangkan trofi, saya akan santai."

3 dari 3

21. "Saya bermain tanpa rasa takut. Saya sudah melakukannya sejak pertama kali menendang bola di kebun belakang saya saat berusia lima tahun, apakah itu pertandingan pertama saya, pertandingan ke-100, atau pertandingan ke-500 saya."

22. "Tidak pernah menjadi obsesi bagi saya untuk mencetak berapa pun gol. Saya selalu mengatakan bahwa saya bukan pencetak gol besar, saya seorang pekerja."

23. "Saya seseorang yang bisa menertawakan diri sendiri. Itu terjadi berulang-ulang, ketika saya telah mengacaukan hal-hal yang sangat sederhana."

24. "Memang benar bahwa saya bahkan lebih baik daripada yang bisa saya bayangkan, baik dalam sepak bola maupun dalam kehidupan pribadi saya!"

25. "Anda mempertanyakan diri sendiri sepanjang waktu sebagai pemain bola. Anda harus fokus pada hal positif."

Sumber: Brainyquote

Disadur dari: Bola.com (Alfi Yuda/Aning Jati), published 30 Juli 2020