FOLLOW US:


Anak dan Istri Guardiola Selamat dari Teror Bom Manchester

24-05-2017 00:21

 | Josep Guardiola

Anak dan Istri Guardiola Selamat dari Teror Bom Manchester
Josep Guardiola © EPL

Bola.net - Istri dan kedua putri Josep Guardiola dikabarkan tidak mengalami cedera apapun dan dalam keadaan selamat setelah ikut menonton konser Ariana Grande, Senin malam watu setempat.

Seperti yang diberitakan, konser penyanyi pop asal Amerika Serikat tersebut berakhir dengan tragedi berdarah. Setelah konser berakhir dan para penonton akan keluar dari Manchester Arena, tiba-tiba muncul sebuah ledakan yang diperkirakan terjadi pukul 22.35 waktu setempat.

Menurut kabar dari berbagai sumber, sekitar 22 orang dilaporkan tewas akibat bom yang disebut-sebut sebaggai aksi bunuh diri tersebut. Sementara itu ada sekitar 59 orang lainnya yang mengalami luka-luka.

Awalnya tidak diketahui di mana istri Guardiola yakni Cristina Serra dan kedua putrinya yakni Valentina and Maria saat bom itu meledak. Namun menurut laporan The Telegraph, ketiganya telah dinyatakan dalam kondisi aman dan tidak menderita luka apapun.

Guardiola bersama anak-anak dan istrinya.

Pihak kepolisian Manchester sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa aksi pengecut itu dilakukan oleh satu orang saja, bernama Salem Abedi, berusia 22 tahun. Pelaku yang keturunan Libya dan lahir di Manchester tersebut dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Guardiola sendiri sejatinya dikabarkan akan terbang ke Abu Dhabi pada hari Selasa (23/05) untuk bertemu dengan bos besar Manchester City, Khaldoon Al-Mubarak. Mereka direcanakan bertemu untuk membahas langkah The Citizen musim depan.

Namun tidak diketahui apakah Guardiola akhirnya jadi terbang ke Uni Emirat Arab atau tidak akibat kejadian tersebut.