FOLLOW US:


Apex Legends: Character Guide (Bagian 2)

02-04-2019 16:30
Apex Legends: Character Guide (Bagian 2)
Apex Legends Characters. © ea.com

Bola.net - Melanjutkan artikel sebelumnya: Apex Legends: Character Guide (Bagian 1), kali ini Bola.net membagikan tiga karakter berikutnya yang patut ditelaah. Gibraltar, Bloodhound, dan Octane akan jadi bahasan utama di sini.

Karakter dalam Apex Legends juga dikenal sebagai Legends. Pada gim ini, Legends merupakan salah satu fitur paling menawan, tetapi mungkin sulit untuk memutuskan siapa yang harus dipilih karena kemampuan dan karakter mereka yang berbeda.

Sebelumnya, kami menjelaskan kekuatan tiga hero utama: Wraith, Bangalore, dan Lifeline. Masih ada enam Legends yang belum dibedah, dan kini giliran Gibraltar, Bloodhound, serta Octane. Tiga Legends yang tidak kalah kuat.

Masih mengutip Digital Trends, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Gibraltar

Gibraltar (c) ea.com
Gibraltar (c) ea.com

Passive: Gun Shield - Saat membidik dia memegang tameng yang memblok tembakan lawan
Tactical: Dome of Protection - Memunculkan tameng kubah berwarna biru yang menetralisir serangan lawan selama 15 detik
Ultimate: Defensive Bombardment - Serangan mortar terukur yang didatangkan dengan flare

Gibraltar merupakan karakter lengkap yang dirancang untuk membantu anda sintas. Jika nada memiliki masalah bertahan hidup atau akurasi tembakan yang buruk, anda jelas harus menggunakan Legends ini.

Skill pasifnya memunculkan tameng yang bisa menghalangi serangan lawan. Memang tameng ini tidak kebal, tetapi setidaknya anda punya waktu untuk menyerang balik

Skil tactical-nya hebat untuk tim. Dia bisa membuka tameng kubah yang bertahan selama 15 detik. Skill ini penting jika anda ingin menghidupkan kembali rekan setim.

2 dari 3

Bloodhound

Bloodhound (c) ea.com
Bloodhound (c) ea.com

Passive: Tracker - Memperlilhatkan jejak langkah terbaru, ketika pintu dibuka, waktu kematian, dsb.
Tactical: Eye of the Allfather - Memperlihatkan lokasi lawan
Ultimate: Beast of the Hunt - Meningkatkan indera untuk melihat jejak lawan dan meningkatkan kecepatan

Meski semua Legends punya tactical ability, Bloodhound adalah rajanya taktik. Dia bisa membantu anda memburu lawan dengan skill set yang lengkap.

Skill Tactical Bloodhound sangat bagus untuk memberi tahu anda jika ada lawan di area sekitar, jadi anda bisa menentukan langkah dan pergerakan yang tepat untuk bersembunyi atau menyerang. Intinya, kemampuan ini sempurna untuk situasi late-game ketika tersisa hanya sedikit tim.

3 dari 3

Octane

Octane (c) ea.com
Octane (c) ea.com

Passive: Swift Mend - Memulihkan satu bar HP setiap dua detik dia tidak diserang
Tactical: Stim - Bergerak 30 persen lebih cepat selama enam detik dengan biaya 10 persen HP
Ultimate: Launch Pad - Mengeluarkan launch pad di kakinya yang bisa digunakan oleh pemain mana pun untuk melompat ke udara

Sebagai karakter teranyar, popularitas Octane cukup impresif. Setiap skill Octane fokus pada gerakan perpetual. skill pasifnya bisa meregenerasi HP setiap kali dia tidak diserang lawan. Sejauh ini, skill tacticalnya merupakan yang terbaik. Stim membuat anda lebih unggul dari lawan dalam beberapa detik.

Sayangnya, skill ultimate Octane justru menurunkan kualitasnya. Lauch Pad tidak begitu praktis, anda bisa menggunakannya untuk melompat tetapi juga ada peluang lawan melihat lompatan anda di udara.