FOLLOW US:


Artis Ibu Kota Ramaikan Launching Tim Persebaya

23-12-2013 14:29
Artis Ibu Kota Ramaikan Launching Tim Persebaya
Persebaya © Widojo
Bola.net - Setelah menggelar latihan pada pertengahan November lalu, Persebaya dijadwalkan menggelar acara peluncuran tim pada 5 Januari 2014 nanti. Acara yang dipusatkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ini akan dimeriahkan artis-artis ibu kota.

Dalam rilis yang diterima oleh wartawan, Senin (23/12) siang, acara launching tim Persebaya akan dimeriahkan Armada, Last Child, Setia Band, Five Minutes dan Juwita Bahar. Acara akan dipandu host Gading Marten dan artis seksi, Julia Perez.

"Kamu juga menggandeng salah satu stasiun televisi nasional untuk menyiarkan secara langsung acara launching Persebaya," terang Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra kepada wartawan, Senin siang.

Selain diwarnai aksi arti ibu kota, acara launching tim juga ditandai dengan pembentangan spanduk raksasa hasil kreasi suporter Persebaya, Bonek. Konon, spanduk tersebut berukuran selebar lapangan sepakbola.

Rencananya, spanduk ini akan dicatatkan di Museum Rekor Indonesia (MURI). Setelah seluruh acara selesai, host akan memanggil satu persatu para pemain Persebaya. Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan para pemain ke masyarakat dan pendukung klub.

Sementara itu, sebelum acara di GBT, lebih dulu digelar karnaval Bonek. Peserta karnaval dituntut untuk menunjukkan kreativitas dan inovasinya. "Peserta boleh naik mobil, motor atau bedak sekalipun. Apa aja yang penting kreatif," tutup Ketua panitia launching Persebaya, Ali Affandi. (faw/pra)