FOLLOW US:


Persebaya Usul Final Setelah Tahun Baru

23-12-2013 12:36
Persebaya Usul Final Setelah Tahun Baru
Piala Gubernur Jawa Timur 2013
Bola.netBola.net - Setelah mengusulkan pertandingan final diundur hingga setelah Hari Raya Natal, kali ini manajemen Persebaya menelurkan ide baru. Mereka meminta laga puncak Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013 kontra Arema dilangsungkan setelah pergantian tahun.

Usulan itu disampaikan oleh Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid. Menurut Abror, dari pada pihak panitia pelaksana (panpel) pusing dengan masalah izin pertandingan, ada baiknya jika jadwal final diundur setelah tahun baru.

"Bagaimana kalau ditunda hingga selesai tahun baru," ucap Abror, Senin (23/12) siang. Selama ini, sulitnya panpel mendapatkan izin karena pihak keamanan beralasan tengah konsentrasi ke pengamanan Natal dan tahun baru.

Mengenai venue, Abror masih menolak jika laga digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Oleh sebab itu, dengan digelar setelah tahun baru, maka pihak panpel tak akan lagi dipusingkan dengan masalah izin. Sehingga partai final dapat digelar di tempat netral.

"Kalau pertimbangannya adalah pihak ketiga, itu bisa dirunding lagi lah. Semua masih bisa dibicarakan," lanjut Abror.

Hingga, Senin siang, belum ada kepastian terkait kapan dan dimana venue final Piala Gubernur 2013. Kepastiannya akan dibahas dalam manager meeting siang ini. Pihak Persebaya akan diwakili asisten manajer, Amran Said Ali. "Kita tunggu saja hasil manager meeting siang ini," tutup Abror.