FOLLOW US:


Bali United Gelar Bali Virtual Island Cup 2020 yang Tayang di Vidio

28-06-2020 12:31

 | Gia Yuda Pradana

Bali United Gelar Bali Virtual Island Cup 2020 yang Tayang di Vidio
Bali United, juara Liga 1 2019 © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bali United terus berinovasi. Kali ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu membuat sebuah program bertajuk Bali Virtual Island Cup 2020 #BattleOfPrideakan.

Program tersebut akan menayangkan aksi lapangan hijau para pemain Bali United secara virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020. Para pecinta sepak bola di Tanah Air juga bisa menyaksikannya secara live ekslusif di aplikasi Vidio lewat channel Bali United.

Event tersebut bakal mempertemukan para punggawa Bali United dengan beberapa perwakilan pemain dari tim kontestan Shopee Liga 1 2020. Setiap bertanding, kedua pemain harus memakai jersey kebanggaan klub masing-masing.

Pada laga perdana Bali Virtual Island Cup 2020 #BattleOfPrideakan, Jumat (26/6), Bali United (Gunawan Dwi Cahyo) berhasil mengalahkan Barito Putera (M.Riyandi) dengan skor 4-0. Gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan dua lagi oleh Paulo Sergio.

Kemenangan pertama ini, tentunya jadi tren positif bagi Bali United sebagai penyelenggara. Perjuangan Gunawan akan dilanjutkan oleh penggawa Serdadu Tridatu lainnya dalam menghadapi beberapa tim Liga 1 seperti Persita Tangerang, Persija Jakarta, PSS Sleman, PSIS Semarang, Borneo FC, dan Arema FC.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Dipandu Komentator Terkenal

Program Bali Virtual Island Cup 2020 #BattleOfPrideakan dipastikan bakal berlangsung menarik dan menghibur. Pasalnya, akan dipandu oleh komentator terkenal yaitu Valentino Simanjuntak atau yang akrab disapa Bung Jebreet.

Pemain yang menang dalam turnamen ini akan mendapatkan hadiah 1000 masker untuk didonasikan ke warga yang membutuhkan. Sedangkan punggawa yang kalah harus bersedia menjalani hukuman yang berbeda-beda di setiap episode pertandingan yang dijalankan.

(Bola.net/Fitri Apriani)