FOLLOW US:


Beckham Antusias Bicara Film Dokumenter 'The Class of 92'

05-11-2013 05:30

 | David Beckham

Beckham Antusias Bicara Film Dokumenter 'The Class of 92'
'The Class of 92' bakal dirilis awal Desember. © Universal
Bola.netBola.net - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, tampak antusias menyambut film dokumenter 'The Class of 92', yang bakal dirilis awal Desember mendatang.

'Class of 92' membahas mengenai kisah kemunculan para bintang muda di skuat Alex Ferguson, seperti Beckham, Ryan Giggs, Nicky Butt, Gary Neville, Phil Neville dan Paul Scholes, yang mana disebut sang produser sebagai salah satu perubahan besar sosial dan budaya di Britania saat itu.

Dalam film tersebut juga bakal terdapat cuplikan wawancara dari para publik figur seperti Zinedine Zidane, Tony Blair, Mani (The Stone Roses), Eric Cantona dan Danny Boyle. Menanggapi film tersebut, Beckham tentu sangat tertarik.

"Masa-masa saya dengan para pemain ini di United adalah yang paling spesial dalam karier. Kami datang dari latar belakang berbeda, tumbuh seperti keluarga dan bermain bersama, serta semua ingin sukses. Pada akhirnya, kami mencapai sesuatu di luar impian terliar kami," tutur Beckham.

"Saya bahagia dengan pembuatan film ini dan bersatu kembali dengan rekan-rekan, serta berbicara secara terbuka mengenai masa-masa itu."

Selain Beckham, Giggs yang merupakan pemain tunggal yang masih aktif bermain, turut gembira dengan pengalaman ini. Ia bahkan mengaku tak menolak sejak pertama kali tawaran diberikan.

"Ketika kami diminta memainkan film ini, saya diberi kesempatan untuk mengingat semuanya, bukan hanya karier saya, namun juga teman-teman," ujar Giggs.

"Semoga anda akan melihat seberapa personal film ini bagi kami. Kami masih berteman dekat dan siapa pula yang akan menolak kesempatan untuk membuat film dengan teman baik anda?"

Dibuat oleh Ben dan Gabe Turner, 'Class of 92' akan mulai dirilis pada 1 Desember, dan disusul penjualan DVD sehari setelahnya.