FOLLOW US:


Bendera Indonesia Berkibar di Markas Atletico Madrid

19-12-2017 10:06
Bendera Indonesia Berkibar di Markas Atletico Madrid
Atletico vs Chelsea © CFC

Bola.net - Bendera Indonesia berkibar di markas Atletico Madrid ketika tim besutan Diego Simeone tersebut menghadapi Deportivo Alaves pada hari Minggu di La Liga kemarin. Benda itu dibawa oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari.

Bayu mendapat tiket VVIP untuk melihat pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano tersebut berkat Luis Milla. Milla mendapat tiket ini karena ia merupakan teman dari Direktur Olahraga Atletico Madrid.

Bayu sendiri memang tengah dalam perjalanan ke Spanyol. Ia sedang menemani tim medis Timnas Indonesia yang melakukan kunjungan ke Real Madrid. Mereka tengah belajar terkait pengobatan pemain sepakbola pada klub besar di Spanyol tersebut. Mereka juga rencananya akan berkunjung ke Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Terkait bendera Indonesia di markas Atletico Madrid, Bayu memberikan keterangan bahwa hal itu sudah menjadi kebiasaannya ketika hadir di stadion di Eropa. Ketika melihat pertandingan tim-tim besar di Eropa seperti di Prancis, Milan, Turin, Lyon, Bayu tak pernah meninggalkan bendera Indonesia. Mengibarkan bendera merah putih di stadion klub-klub besar bahkan sudah sering ia lakukan sejak kuliah.