FOLLOW US:


Bergaya Afro, Griezmann Kena Batunya

18-12-2017 22:19

 | Antoine Griezmann

Bergaya Afro, Griezmann Kena Batunya
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann kena batunya setelah membuat geger netizen karena berdandan ala pebasket berkulit hitam dalam sebuah acara pesta kostum.

Minggu malam kemarin, Griezmann menghadiri sebuah pesta kostum. Tema dari pesta tersebut adalah semua yang berhubungan dengan tahun 80an.

Pemain asal Prancis itu lantas memiliki ide untuk menggenakan kostum ala Harlem Globetrotters, tim basket penghibur legendaris asal Amerika Serikat. Ia rupanya tak mau tampil setengah-setengah.

Maka ia pun mengecat seluruh badannya dengan wana hitam. Mukanya juga tak ketinggalan ia hitamkan pula. Demi memberikan sentuhan akhir yang mantap, ia pun mengenakan wig ala Afro alias kribo.

Bergaya Afro, Griezmann Kena Batunya

Bergaya Afro, Griezmann Kena Batunya

Ia kemudian memamerkan dandanannya tersebut. Ia juga menuliskan caption: "Tenang, saya penggemar Harlem Globetrotters dan masa-masa menyenangkan... Ini adalah sebuah tribute."

Akan tetapi, ternyata usaha pemain 26 tahun itu malah mendapat hujatan dari para followersnya baik di Instagram maupun Twitter. Griezmann pun lantas menghapus foto tersebut.

Ia lalu mengeluarkan pernyataan maaf melalui akun Twitternya: "Saya setuju dandanan itu canggung bagi saya. Jika saya menyakiti beberapa orang maafkan saya."