FOLLOW US:


Berpose Menantang, Bintang Portugal dan Kekasih Ungkap Cinta Terlarang

17-02-2016 07:37

 | Simao Sabrosa

Berpose Menantang, Bintang Portugal dan Kekasih Ungkap Cinta Terlarang
Simao Sabrosa dan Vanessa Rebelo © Cristina
Bola.netBola.net - Masih ingatkah Bolaneters dengan sosok Simao Sabrosa? Ya, ia adalah eks sayap andalan tim Portugal. Kini ia menjadi buah bibir setelah menjadi bintang cover depan majalah Cristina bersama sang kekasih seksinya, Vanessa Rebelo.

Dalam edisi ini, Simao yang kini membela klub India, NorthEast United berpose setengah telanjang dengan Vanessa. Keduanya juga bercerita tentang hubungan asmara mereka yang penuh lika-liku.

Rupanya, Vanessa dulunya merupakan sahabat dekat dari istri sah Simao kala itu, Bruno Aguiar. Ketika hubungan gelap mereka baru terungkap ke publik, keduanya pun sempat menjadi olokan di Portugal karena dianggap tak beretika.

Namun kini Vanessa dan Simao bersedia untuk tak lagi bungkam mengenai hal ini. "Ini sangat menakutkan, semuanya serba sulit. Pertama-tama kami mencoba menutupi apa yang sebenarnya terjadi," ujar Vanessa di majalah Cristina seperti dikutip El Balon Rosa.

"Kami memulainya dengan hal paling penting, yakni persahabatan. Setelah itu memang banyak terjadi kejutan dan kami paham jika hal ini berdampak pada banyak orang," timpal Simao.

Kini Simao dan Vanessa telah memiliki buah hati berusia satu setengah tahun bernama Simao Salvador. Sebelumnya, eks pemain Barcelona dan Atletico Madrid itu memiliki dua anak hasil dari hubungan dengan Bruno, sementara Vanessa juga mempunyai satu anak hasil dari hubungan sebelumnya.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.