FOLLOW US:


Beruntungnya Pogba, Dapat Ciuman Dari Julia Roberts

29-11-2016 20:02

 | Paul Pogba

Beruntungnya Pogba, Dapat Ciuman Dari Julia Roberts
Paul Pogba © MU

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beruntung bisa mendapatkan kecupan dari Julia Roberts di pipinya meski gagal mengantarkan timnya menang lawan West Ham.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktris papan atas Hollywood, Julia Roberts, hadir di Old Trafford hari Minggu kemarin. Ia ikut menyaksikan jalannya pertandingan antara Manchester United vs West Ham.

Julia Roberts

Wanita berusia 49 tahun tersebut tak datang sendirian. Ia hadir di stadion bersama suaminya, Daniel Moder, dan ketiga anaknya yakni Hazel Moder, Phinnaeus Moder, dan Henry Daniel Moder.

Roberts dan ketiga anaknya tak langsung pulang usai laga berakhir. Ia nampak menjajal rumput Old Trafford bersama ketiga buah hatinya tersebut, ditemani oleh Michael Carrick dan istri Wayne Rooney, Coleen.

Ternyata Roberts tak cuma menjajal lapangan stadion tersebut. Ia rupanya juga menyempatkan untuk bertemu dengan pemain United lainnya. Salah satunya adalah Pogba. Bahkan gelandang sekaligus pemain termahal dunia ini mendapat kejutan yang sangat istimewa dari sang aktris, yakni sebuah kecupan di pipinya.

"Hari ini saya bertemu tidak hanya seorang aktris besar namun juga seorang wanita yang mengagumkan, siapa yang beruntung sekarang?!" tulis Pobga dalam unggahannya di Instagram tersebut.

Hadirnya Julia sendiri tak membantu MU memenangkan laga tersebut. Sebab West Ham sukses menahan imbang mereka dengan skor 1-1. The Hammers unggul lebih dahulu melalui Diafra Sakho sementara Setan Merah membalas melalui Zlatan Ibrahimovic.