FOLLOW US:


Bidadari Ini Bingung Pilih Juventus Atau Real Madrid

05-05-2015 12:21
Bidadari Ini Bingung Pilih Juventus Atau Real Madrid
Laura Barriales © Juventus FC
Bola.netBola.net - Duel akbar semifinal Liga Champions musim ini yang mempertemukan jagoan Italia, Juventus kontra raksasa La Liga, Real Madrid rupanya cukup membuat pusing seorang wanita cantik.

Bidadari kece yang dimaksud adalah Laura Barriales yang tak lain tak bukan merupakan presenter dari Juventus TV. Ya. meski mencari nafkah di klub Italia, Laura sejatinya merupakan warga Spanyol.

Laura pun cukup pusing akan memilih mendukung tim mana di partai ini, apakah Juventus atau Real Madrid. Namun ketika ditanya soal ini, wanita 32 tahun tersebut memiliki jawaban tegas.

Meski dilahirkan dan dibesarkan di keluarga penggemar Los Blancos, Laura dengan tegas memilih mendukung Bianconeri. "Saya adalah Juve dan saya mendukung mereka sampai mati," tegas Laura seperti dikutip El Balon Rosa.

Well, penasaran dengan pesona kecantikan Laura Barriales? Berikut galeri foto selengkapnya.

1 dari 5

Laura Barriales

Laura Barriales
Meski lahir dan tumbuh di Spanyol, namun Laura Barriales sudah menetap selama 14 tahun di Italia, hampir separuh hidupnya.
2 dari 5

Laura Barriales

Laura Barriales
Di Italia, Laura Barriales lebih banyak berkarier di bidang pertelevisian. Ia pernah bekerja selama enam tahun di stasiun televisi RAI.
3 dari 5

Laura Barriales

Laura Barriales
Sejak musim panas tahun lalu, Laura Barriales mulai bekerja sebagai presenter di stasiun televisi resmi La Vecchia Signora, Juventus TV.
4 dari 5

Laura Barriales

Laura Barriales
Selain berkarier di dunia presenter, Laura Barriales juga seringkali menjadi model, baik di atas catwalk maupun dalam sesi pemotretan.
5 dari 5

Laura Barriales

Laura Barriales
Diberkahi fisik rupawan, Laura Barriales sempat menjalin hubungan dengan pria-pria yang tak jauh dari dunia olahraga. Tercatat ia sempat berpacaran dengan eks pebalap MotoGP, Sete Gibernau dan eks bomber Lazio yang juga adik Filippo Inzaghi, Simone Inzaghi.