Bikin SIM Lewat Calo, Coentrao Didenda 42 Juta

21-03-2017 07:24

 | Fabio Coentrao

Bikin SIM Lewat Calo, Coentrao Didenda 42 Juta
Fabio Coentrao © AFP

Bola.net - Nasib sial sedang dialami bintang Real Madrid, Fabio Coentrao setelah ia dihukum denda karena ketahuan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) lewat cara curang pada 2012 silam.

Kasus ini sejatinya sudah mengemuka sejak 2013 lalu. Kala itu harian Correia dan Manha lah yang membongkar ulah tidak terpuji Coentrao ini.

Coentrao mengakui jika tanpa menggunakan calo, ia tak akan lulus ujian pembuatan SIM karena hanya bisa menjawab setengah dari keseluruhan soal ujian.

Coentrao yang kala itu belum setahun menjalani karier di Real Madrid sulit mendapat SIM di Spanyol karena kendala bahasa, pun juga di Portugal karena tak bisa bepergian jauh gara-gara harus berlatih setiap hari.

Karena itu ia rela membayar senilai 4000 euro atau sekitar 57 juta rupiah untuk mendapatkan 'fasilitas' lulus ujian. Sang calo pun memberikan jawaban kepada Coentrao dengan menggunakan isyarat jari.

Dilansir Publico, Pengadilan Braga pun memberikan hukuman denda untuk Coentrao senilai 3000 ribu euro alias kurang lebih 42 juta rupiah yang diberikan kepada dana sosial di Braga.

Karier Coentrao di El Real sendiri dikabarkan bakal segera berakhir. Bek kiri 29 tahun itu dirumorkan bakal kembali ke Portugal pada musim panas mendatang. (pub/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -