FOLLOW US:


Bocoran Jersey Naga Hitam Real Madrid 2014-15

07-06-2014 06:54
Bocoran Jersey Naga Hitam Real Madrid 2014-15
Madrid akan pakai jersey warna hitam. © Adidas
Bola.netBola.net - Real Madrid sepertinya akan terus menggunakan jersey yang terkesan unik musim mendatang. Bocoran jersey ketiga Real Madrid menunjukkan Los Blancos akan kembali menggunakan jersey yang tidak konvensional.

Madrid sendiri sudah merilis jersey home dan away mereka untuk musim 2014-15. Jersey home masih memakai warna putih kebanggaan mereka, sementara jersey away akan menggunakan warna merah muda.

Yang terbaru, Madrid dikabarkan akan memakai jersey ketiga yang cukup istimewa. Madrid menyerahkan jersey ketiga mereka kepada desainer asal jepang Yohji Yamamoto. Desainer satu ini terkenal karena sering membuat produk-produk unik untuk sepakbola.

Jersey ketiga hasil kerja Yamamoto ini akan berwarna hitam. Meski template yang dipakai cukup klasik, namun ada satu elemen yang pasti akan mencuri perhatian. Di bagian depan ada gambar naga.

Naga itu menggambarkan kekuatan Madrid yang dahsyat. Di bagian dalam leher juga terdapat tanda tangan sang desainer. Secara keseluruhan, jersey ini hanya perpaduan warna hitam dan putih saja.