FOLLOW US:


Cerita Cinta Ryan Giggs: Dulu Selingkuh, Ditinggal Istri, dan Kini Diduga KDRT

03-11-2020 08:41

 | Asad Arifin

Cerita Cinta Ryan Giggs: Dulu Selingkuh, Ditinggal Istri, dan Kini Diduga KDRT
Ryan Giggs © Bola.net

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari legenda Manchester United, Ryan Giggs. Sosok yang kini menjabat sebagai manajer timnas Wales itu dikabarkan menyerang [KDRT] kekasihnya, Kate Greville.

Dikutip dari The Sun, polisi datang ke rumah Ryan Giggs pada Minggu (1/11/2020) malam waktu setempat. Sebuah laporan menyebut panggilan polisi dilakukan karena ada 'gangguan' di rumah.

Ryan Giggs kemudian diinterogasi karena dicurigai melakukan pelecehan dan penyerangan fisik pada Kate Greville.

Juru bicara Kepolisian Greater Manchester menyebut Polisi dipanggil pada pukul 10.05. "Seorang wanita berusia 30-an menderita luka ringan tetapi tidak memerlukan perawatan apa pun," katanya.

"Seorang pria berusia 46 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan," sambungnya.

1 dari 3

Ryan Giggs Muncul di Kantor Polisi

Ryan Giggs Muncul di Kantor Polisi
Ryan Giggs © AFP

Pada Senin (2/11/2020) sore waktu setempat, Ryan Giggs muncul dari kantor polisi. Dia dibebaskan setelah ada jaminan. Sebelum dibebaskan, Giggs menjalani diinterogasi. Dia pergi dengan Mercedes hitam.

Sebelum momen itu terjadi, Ryan Giggs diketahui berada di Manchester bersama rekannya Gary Neville. Mereka menyaksikan laga Manchester United lawan Arsenal, di mana United kalah dengan skor 0-1.

Ryan Giggs dan Kate Greville diyakini mulai berkencan pada 2017 lalu. Mereka bertemu pada 2013 di Dubai. Saat itu, Kate Greville bekerja untuk sebuah hotel.

Giggs mengumumkan hubungan dengan Kate Greville ketika mereka berfoto pada momen liburan di Italia pada Agustus 2018.

2 dari 3

Pernah Selingkuh

Kisah cinta Ryan Giggs sungguh berliku. Tidak seperti garis karirnya di Manchester United yang begitu setia, Ryan Giggs justru pernah terjerat hubungan perselingkuhan.

Kisah perselingkuhan Ryan Giggs mulai terendus media Inggris pada 2011 lalu. Pria awal Wales tersebut punya hubungan gelap dengan Natasha. Hubungan gelap mereka sudah terjalin untuk waktu yang lama.

Menariknya, Natasha bukan sosok yang asing dalam keluarga Ryan Giggs. Sebab, Natasha adalah istri dari adik kandung Ryan Giggs yakni Rhodri. Jadi, Natasha adalah adik ipar Ryan Giggs.

Bahkan, dikutip dari The Sun, Natasha pernah membuat pengakuan jika dia mengandung anak dari Ryan Giggs. Namun, kandungan tersebut harus digugurkan karena dia segera menjalani pernikahan dengan Rhdri.

Bukan hanya sekali, Ryan Giggs juga pernah digosipkan punya hubungan gelap dengan Imogen Thomas. Dia adalah seorang model dan jurnalis asal Wales. Padahal, ketika itu Ryan Giggs sudah menikah dengan Stacey Cooke.

Ryan Giggs dan Stacey Cooke menikah pada 7 September 2007.

3 dari 3

Selingkuh Lagi dan Ditinggal Istrinya

Selingkuh Lagi dan Ditinggal Istrinya
Ryan Giggs © Ist

Hubungan Ryan Giggs dan Stacey Cooke akhirnya kandas pada 2017 lalu. Salah satu penyebabnya, Ryan Giggs kembali selingkuh. Hubungan cinta Ryan Giggs dan Stacey Cooke dikaruniai dua orang anak.

Setelah perselingkuhan dengan Natasha selama delapan tahun terkuat, Ryan Giggs kembali disebut selingkuh pada 2016. Kali ini, Ryan Giggs disebut punya hubungan gelap dengan salah satu pegawai restoran miliknya.

Sumber Daily Mirror mengatakan, "Natasha mendapat telepon dari seorang wanita misterius pekan lalu yang mengatakan ia telah tidur dengan Ryan (Giggs)."

Sumber: Berbagai Sumber