FOLLOW US:


Deadpool Sambangi Markas Madrid

07-05-2018 20:52

 | Cristiano Ronaldo

Deadpool Sambangi Markas Madrid
Ryan Reynolds berpose di loker CR7. © Instagram

Bola.net - Pemeran superhero Deadpool Ryan Reynolds berkunjung ke markas Real Madrid yakni Stadion Santiago Bernabeu, Senin siang waktu setempat.

Film Deadpool 2 sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Oleh karena itulah Reynolds pun menggelar promosi ke berbagai negara.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Ryan menyambangi sejumlah kota di Eropa. Ia sempat terlihat di negeri Spaghetti, Italia.

Setelah itu ia akhirnya berangkat ke Spanyol. Ia langsung menuju ibukota dan mengunjungi Santiago Bernabeu. Ia tak sendirian tapi bersama dengan Josh Brolin.

Sebagai informasi, Josh adalah pemeran Thanos di film Avengers: Infinity Wars. Ia bermain juga di film Deadpool ini dan berperan sebagai Cable.

Kedua aktor ini kemudian berpose di tengah lapangan Bernabeu sembari memegang jersey khusus bernomor satu. Ia juga tentu menyempatkan diri untuk berfoto di loker milik superstar El Real Cristiano Ronaldo. Reynolds mengunggah foto-fotonya selama di Bernabeu di akun Instagramnya. Ia juga memberikan caption yang menggelitik.

"Temui dua anggota tim baru. Bersama kami saat-saat indah telah berakhir. (sebagai catatan, hati saya tetap bersama dengan Vancouver Whitecaps FC)."

Ia juga mengunggah fotonya bersama Josh di Twitter. Captionnya pun juga tak kalah lucu, di mana ia menyinggung masalah perbedaan penyebutan sepakbola di Amerika dan di Eropa.

"Brolin menyebutnya 'Soccer' dan langsung dikawal keluar dari benua (Eropa). Saya masih di sini bermain futbol."

Sementara itu pihak Madrid juga sempat mengabadikan kehadiran Reynolds dan Brolin di markas mereka dan mengunggahnya di Instagram.

"Ryan Reynolds dan Josh Brolin jadi tamu spesial di Santiago Bernabeu."