FOLLOW US:


Perjuangan Isa Bajaj Saksikan Laga Persebaya vs Arema

07-05-2018 18:52
Perjuangan Isa Bajaj Saksikan Laga Persebaya vs Arema
Isa Bajaj © Mustopa

Bola.net - Isa Bajaj adalah satu diantara puluhan ribu Bonek yang menyaksikan langsung laga penuh gengsi antara Persebaya kontra Arema FC, Minggu (6/5) kemarin. Pemilik nama lengkap Isa Wahyu Prastantyo ini jauh-jauh datang ke Surabaya demi mendukung tim kebanggaanya.

Namun perjuangan Isa untuk bisa sampai ke Stadion Gelora Bung Tomo, tempat berlangsungnya pertandingan, tidak lah mudah. Meski ia adalah salah satu aktor dan komedian yang namanya cukup tersohor, ia harus menembus kemacetan bersama para Bonek lainnya.

Aktor serial Para Pencari Tuhan ini dipaksa jalan kaki dengan jarak yang cukup jauh karena mobil yang ditumpanginya tidak bisa bergerak. Ia pun harus rela berpanas-panasan agar bisa tiba di stadion sebelum pertandingan dimulai.

"Perjuangannya jalan kaki agak lumayan jauh, panas karena mobil gak bisa masuk," ungkap Isa kepada Bola.net.

Tetapi perjuangan yang dilakukan oleh Isa Bajaj terbayar lunas setelah Persebaya berhasil memenangkan pertandingan atas rival abadinya, Arema FC. Bajul Ijo menang lewat gol tunggal Misbakus Solikin yang kemudian menjadi penentu hasil akhir.

"Semua butuh perjuangan, tapi kalau ada hasilnya menang, kayaknya gak berasa, sudah lupa [capeknya]," imbuh Isa.

Pengalaman Isa Bajaj mendukung Persebaya memang bukan pertama kalinya, sebab di pertandingan sebelumnya ia juga pernah mendukung langsung. Namun dalam partai derby kontra Arema, baru ia rasakan.

"Kalau lawan Arema baru pertama kali, atmosfernya luar biasa, seperti derby lainnya lah kalau di Spanyol ada Madrid dan Barcelona," tegasnya.

Isa pun berharap Persebaya bisa terus bangkit dan selalu berada di jalur kemenangan. Karena ia menginginkan klub berjuluk "Green Force" ini berada di papan atas klasemen.