Di PHP Sporting, Martunis Banting Setir Jadi Polisi

20-04-2017 15:15

 | Cristiano Ronaldo

Di PHP Sporting, Martunis Banting Setir Jadi Polisi
Martunis dan Ronaldo © FPF

Bola.net - Masih ingatkah Bolaneters terhadap sosok Martunis? Anak angkat Cristiano Ronaldo itu saat ini dikabarkan tengah menjalani tes seleksi untuk menjadi seorang Polisi.

Seperti yang sudah diketahui, selama dua tahun terakhir Martunis tengah menimba ilmu di Portugal. Ia masuk ke dalam akademi Sporting Lisbon, tempat ayah angkatnya Cristiano Ronaldo memulai karir profesionalnya sebagai seorang pesepakbola.

Namun beberapa bulan terakhir Martunis memutuskan untuk pulang ke Indonesia karena beberapa alasan tertentu. Namun siapa sangka pemuda berusia 20 tahun itu ternyata baru-baru ini mendaftarkan diri untuk menjadi seorang Polisi.

Martunis Saat Menjalani Seleksi Polisi


Kabar Martunis melamar menjadi anggota Polisi ini dibenarkan oleh manajernya, Munawardi yang menyebut Martunis tengah melalui proses seleksi. "Martunis saat ini sedang menjalani seleksi untuk menjadi anggota kepolisian. Untuk pengumuman [Diterimanya/Tidak] masih panjang, mungkin abis lebaran," ujar Munawardi kepada Otonomi.

Munawardi menyebut Martunis sejatinya masih ingin melanjutkan pendidikannya di akademi Sporting Lisbon. Namun klub asal Portugal itu tidak kunjung memberikan kepastian mengenai masa depan sang pemain.

"Visa dan paspor [Martunis] sudah siap, tapi aplikasinya belum juga dikirim oleh pihak sana [Sporting]. Nanti kalau dia sudah menjadi anggota polisi dan dipanggil kembali ke sana, akan kita bicarakan lagi dengan berbagai pihak, termasuk dengan internal Polri." tutup sang manajer.(oto/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -