FOLLOW US:


Drawing Perempat Final UCL Juga Sudah Direkayasa?

20-03-2014 22:33
Drawing Perempat Final UCL Juga Sudah Direkayasa?
Apakah ada rekayassa di UCL? © UEFA
Bola.netBola.net - Para kontestan perempat final Liga Champions sudah diketahui. Delapan tim yang sudah lolos dari babak 16 besar dan akan bertarung saling jegal untuk memperebutkan empat tempat di semifinal.

Tetapi indikasi adanya rekayasa kembali menyeruak. Hal ini tentu mengingatkan kita terhadap tuduhan rekayasa dalam drawing babak 16 Besar Liga Champions pada Desember.

Jika pada drawing sebelumnya akun-akun yang menuduh adanya rekayasa datang dari luar, kali ini 'pelakunya' adalah akun resmi Liga Champions sendiri. Ceritanya, akun resmi UCL menulis tweet tentang tim-tim yang akan bertemu di perempat final.

Hal ini cukup ganjil mengingat drawing babak perempat final baru akan dilakukan pada hari Jumat. Tweet itu kemudian dihapus namun sempat di-capture oleh beberapa fans.

Berikut adalah tim-tim yang akan saling berhadapan di perempat final Liga Champions versi 'bocoran' di Twitter itu.

Tentu saja semuanya masih merupakan spekulasi. Belum tentu hasil drawing besok akan sesuai dengan yang ada dalam tweet tersebut. Tetapi jika memang benar seperti itu, maka kita mungkin patut curiga dengan sistem drawing UEFA.