FOLLOW US:


Francesca Sofia Novello Menyesal 'Terlambat' Jadi Pacar Valentino Rossi

24-11-2021 11:17

 | Anindhya Danartikanya

Francesca Sofia Novello Menyesal 'Terlambat' Jadi Pacar Valentino Rossi
Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi © Instagram/Francesca Sofia Novello

Bola.net - Tak hanya Popolo Giallo yang sedih melihat Valentino Rossi menjalani balapan terakhirnya di MotoGP dalam Seri Valencia pada 14 November 2021 lalu. Sang kekasih, Francesca Sofia Novello, juga merasa emosional menonton balapan itu, di mana Rossi finis ke-10.

Sesampainya di garasi usai finis, Rossi pun disambut oleh anggota tim, kerabat, dan juga keluarganya, termasuk Novello. Novello pun terlihat menangis haru saat memeluk Rossi, dan segera mendapat kecupan di pipi dari The Doctor yang ingin menenangkannya.

Lewat Sky Sport, usai balapan berakhir, Novello mengaku perasaannya campur aduk. Ia mengaku sedih karena 'terlambat' menjadi kekasih Rossi, karena ingin merasakan gegap gempita kejayaannya di MotoGP dulu. Namun, ia bahagia karena mereka tetap dipertemukan.

"Satu-satunya penyesalan nyata yang saya punya, selalu saya katakan, adalah datang terlambat. Saya baru hadir dalam empat tahun terakhir dalam kariernya. Saya tak hidup dekat dengannya pada masa-masa ada banyak kebahagiaan dan emosi ketika ia memenangkan segalanya," tutur Novello.

"Saya bilang begini karena saya sangat emosional melihatnya, bahkan saat ia sekadar duduk di posisi 10 pada kualifikasi. Saya tak berani membayangkan apa yang bisa saya rasakan andai saya ada pada periode itu. Tapi saya juga senang datang pada saat yang tepat. Saya jatuh cinta pada pria yang akan jadi ayah dari anak perempuan saya," lanjutnya.

Berikut galeri foto dan fakta-fakta menarik soal Francesca Sofia Novello, yang selama empat tahun belakangan ini mendampingi Rossi dalam suka dan duka.

1 dari 10

Rossi dan Novello diketahui menjalin kasih pada akhir 2017 lalu, dua tahun setelah The Doctor mengakhiri hubungannya dengan Linda Morselli pada awal 2016.

2 dari 10

Sebelum menjadi kekasih Rossi, Novello merupakan seorang umbrella girl di paddock Grand Prix. Profesi inilah yang mempertemukannya dengan Rossi dan akhirnya mereka saling jatuh cinta.

3 dari 10

Novello mulai menjalani kariernya sebagai umbrella girl pada awal 2016 lalu, yakni saat dirinya masih berusia 20 tahun. Kala itu, ia diminta menjadi umbrella girl Leopard Racing di Moto3.

4 dari 10

Saat masih jadi umbrella girl, Novello pernah memayungi Livio Loi, Andrea Locatelli, dan bahkan Joan Mir dan Fabio Quartararo, yang kini sama-sama turun di MotoGP menjadi rival Rossi.

5 dari 10

Lahir pada 14 Oktober 1994, Novello, yang akrab disapa 'Franci', pernah berkuliah di Universitas degli Studi Milano.

6 dari 10

Novello mengaku tak perlu merasa membanggakan diri bisa berpacaran dengan Rossi, karena ia tak pernah jadi fans balap motor meski pernah jadi umbrella girl.

7 dari 10

Sejak menjadi kekasih Rossi pada akhir 2017 lalu, Novello praktis berhenti menjadi umbrella girl, dan kini lebih menekuni dunia model secara profesional.

8 dari 10

Novello pun dinaungi oleh dua agensi sekaligus, yakni agensi model asal Milan, Italia, dan agensi di Munich dan Hamburg, Jerman.

9 dari 10

Jika tak sibuk, Novello setia mendampingi Rossi ke mana pun. Uniknya, Novello baru menjadi umbrella girl Rossi di Seri Valencia lalu, yakni balapan terakhir Rossi di MotoGP.

10 dari 10

Kini, Novello sedang mengandung anak pertamanya dengan Rossi. "Menurut saya, Vale belum benar-benar menyadarinya sepenuhnya. Namun, ia sangat penasaran," ungkap Novello.

Sumber: Sky Sport