FOLLOW US:


Gara-gara Kritik MU, Mourinho Malah Dapat Sindiran dari Playstation

13-09-2017 21:20

 | Jose Mourinho

Gara-gara Kritik MU, Mourinho Malah Dapat Sindiran dari Playstation
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Akun resmi Playstation melontarkan sindiran telak pada Jose Mourinho usai sang manajer mengkritik skuat Manchester United yang dinilainya bermain tidak serius saat melawan Basel.

Setan Merah menjamu Basel di matchday 1 Liga Champions grup A di Old Trafford, Rabu dini hari WIB. Saat itu, MU sendiri sebenarnya bisa menang telak dengan skor 3-0.

Akan tetapi, usai pertandingan Mourinho justru melemparkan kritikan pada anak-anak asuhnya. Ia menyebut skuat MU berhenti bermain secara serius usai unggul 2-0.

"Kami bermain sepakbola fantasi, sepakbola Playstation. Saya tidak suka - flick dan trik-trik (itu)," ketus Mourinho, seperti dilansir BBC.

Manchester United

Entah karena merasa tak terima atau hanya sekedar ingin meramaikan suasana, ucapan Mourinho itu akhirnya mendapat respon dari akun resmi PlaystationUK. Mereka menuliskan sebuah sindiran yang menohok.

"Maaf Mourinho, tidak ada (strategi) parkir bus di Playstation.. kami ada di sini untuk menghibur!"

Gol-gol Setan Merah di pertandingan tersebut dicetak oleh Marouane Fellaini di menit 35 dan Romelu Lukaku di menit 53. Sementara satu gol lagi dicetak oleh Marcus Rashford di menit 84.