FOLLOW US:


Gara-gara Vardy, Sebungkus Keripik Kentang Dijual Seharga 20 Miliar!

17-12-2015 03:21

 | Jamie Vardy

Gara-gara Vardy, Sebungkus Keripik Kentang Dijual Seharga 20 Miliar!
Jamie Vardy © AFP
Bola.net - Fenomena Jamie Vardy rupanya masih terus berlanjut, khususnya di Inggris. Striker Leicester City itu memang menggemparkan Premier League dengan performa mengkilapnya musim ini.

Sebelumnya, moncernya Vardy membuat produsen snack lokal Leicester, Walkers mengeluarkan edisi khusus produk keripik kentang yang diberi nama Vardy Salted. Keripik ini dibuat secara terbatas, 32 ribu bungkus dan dijual di King Power Stadium kala The Foxes menjamu Chelsea awal pekan kemarin.

Gara-gara Vardy, Sebungkus Keripik Kentang Dijual Seharga 20 Miliar!

Kebanyakan keripik tersebut dihabiskan para pembeli sambil menyaksikan laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 Leicester itu, namun sebagian penonton lainnya merasa snack tersebut bisa digunakan untuk mengeruk keuntungan.

Ya, beberapa orang memilih menjual kembali keripik edisi spesial tersebut di situs jual beli online eBay. Menariknya, ada seorang penjual yang memasang banderol tidak masuk akal terhadap keripik itu, yakni mencapai 1 juta poundsterling atau setara dengan lebih dari 20 miliar rupiah!

Namun seperti dilansir Leicester Mercury, harga tersebut berangsur turun setelah muncul lapak lainnya yang menjual keripik spesial Vardy dengan harga yang lebih masuk akal.

Saat ini, harga termahal keripik kentang Vardy di eBay adalah senilai 8.999 poundsterling alias setara dengan kurang lebih 188 juta rupiah!

Well, adakah Bolaneters yang berminat membelinya? (lm/pra)