FOLLOW US:


Gempar! Begini Respon Kocak Warganet Saat Essien Jadi Model Adidas

18-09-2017 15:17

 | Michael Essien

Gempar! Begini Respon Kocak Warganet Saat Essien Jadi Model Adidas
Michael Essien © Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang Persib Bandung, Michael Essien kembali membuat warga net heboh. Kali ini akun Instagramnya dipenuhi banyak komentar kocak usai dirinya mengunggah foto pemotretannya bersama brand olahraga Adidas.

Essien sendiri resmi bergabung dengan Persib Bandung pada awal tahun lalu. Mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu memutuskan untuk menjajal peruntungan di Indonesia setelah sebelumnya berkarir di Yunani.

Setibanya di Indonesia, Essien langsung menyedot perhatian para masyarakat Indonesia. Alhasil pemain kelahiran Ghana itu selalu diamati gerak-geriknya baik di dalam maupunb di luar lapangan.

Essien sendiri bulan lalu dikabarkan menandatangani kontrak sebagai salah satu ambassador Adidas Indonesia. Sebagai bentuk kerja samanya, Essien baru-baru ini mengunggah foto ia menggunakan produk Adidas di akun Instagramnya seperti yang tampak di bawah ini.

Essien - Adidas

Pada unggahan itu, Essien mengenakan setelah Adidas ZNE yang baru saja diluncurkan. Essien mengunggah sejumlah foto itu dengan caption "Follow your path. Stand still. Conquer your dreams. The Road is long, but be grateful. #ZNE #ThePulseOf #adidasIndonesia @adidasIndonesia"

Essien x Adidas

Unggahan Essien itu langsung diserbu oleh warganet Indonesia. Beberapa di antara mereka menyatakan kekagumannya atas pemain 34 tahun itu seperti komentar dari _siskaaaprilliani "Gantengnya ayang aing", atau lingling_eliantii87 yang berkomentar "Cool Eta si Ayank".

Essien x Adidas
Namun namanya Warganet Indonesia, unggahan seperti ini juga diramaikan komen-komen konyol seperti akun nesta.p_ yang memberi komentar "seganteng kopi abc mix". Ada lagi rexydedepride "Kumaha, cod'an Knalpot teh jadi mang? @iam_ess" (Bagaimana, jadi COD an Knalpot nggak mang). Bahkan akun zoenz_arzoenzAliando meneybut gaya Essien tidak kalah dari artis muda Indonesia, Aliando.

Well, ada-ada saja ya Bolaneters?