FOLLOW US:


Haaland Samakan Keane Dengan Saddam Husein

08-10-2014 03:24

 | Roy Keane

Haaland Samakan Keane Dengan Saddam Husein
Roy Keane dan Saddan Hussein. © exp
Bola.netBola.net - Alf-Inge Haaland merespon tulisan Roy Keane dalam autobiografinya dengan merilis foto mantan Presiden Iraq, Saddam Hussein dalam akun Twitternya.

Sebelumnya, dalam buku autobiografi teranyarnya, The Second Half, Keane mengatakan bahwa ia tak menyesal telah melakukan tekel horor pada Haaland pada tahun 2001 silam. Insiden itu sendiri terjadi di laga Manchester United versus Manchester City.

Haaland pun lantas memberikan jawaban jenaka nan cerdas via akun Twitternya setelah diminta memberikan respon oleh mantan rekannya di Timnas Norwegia, Egil Ostentad, terkait pernyataan Keane tersebut. Ia mengunggah foto Saddam Hussein lantaran memiliki jenggot yang sama dengan Keane.

"Tak bisa menganggap seseorang terlalu serius ketika ia memiliki jenggot seperti..." kicaunya sembari mengunggah foto Saddam Hussein.

Namun, ia kemudian menghapus kicauannya tersebut. Ia mengaku menghapus kicauannya tersebut karena keluarga Saddam Hussein tak mau dikait-kaitkan dengan Keane.

"Maaf karena menghapus tweet saya semalam. Saya terpaksa melakukannya. Keluarga SH (Saddam Hussein) tak mau dikait-kaitkan dengan mantan pemimpin Anda," candanya.

Respon dobel yang jenaka dan cerdas!