FOLLOW US:


Hoax Apa Bukan? Smalling dan Istrinya Mengaku Jadi Saksi Penampakan UFO

08-06-2021 19:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Hoax Apa Bukan? Smalling dan Istrinya Mengaku Jadi Saksi Penampakan UFO
Pemain AS Roma, Chris Smalling. © AP Photo

Bola.net - Bek AS Roma Chris Smalling dan istrinya Sam Cooke mengaku mereka menyaksikan penampakan sebuah UFO pada Minggu (06/06/2021) malam kemarin.

Saat ini Smalling sedang menikmati masa liburannya. Eks bek Manchester United itu dan istrinya memutuskan untuk menghabiskan waktu di Jamaika.

Saat itulah Sam mengaku ia dan Smalling mendapati adanya UFO yang terbang rendah di dekat mereka. Benda itu kemudian melesat tiba-tiba ke angkasa.

UFO tersebut sempat diam saja di udara selama satu jam, tanpa suara. Sam mengaku kejadian itu nyata adanya dan baik dirinya maupun Smalling tak sedang berada dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

1 dari 2

Pengakuan Sam Smalling

Sam Cooke mengaku saat itu UFO tersebut terlalu jauh di angkasa. Jadi jika divideokan tak akan terlihat.

"Oke jadi saya janji kami tak sedang teler karena jamur ajaib atau apa pun, tapi saya dan Smalling melihat UFO tergila tadi malam! Bukan penampakan beberapa detik yang berada tinggi di angkasa yang bisa saja merupakan sebuah pesawat."

"Benda itu terbang rendah melewati kami dan kemudian berbelok dan melesat ke tinggi ke angkasa di mana benda itu bertahan di sana selama satu jam (mungkin lebih karena kami harus pergi [dari TKP]). Benda itu terlalu kecil untuk divideokan ketika tetap diam di angkasa meskipun Chris bisa melihatnya berputar dengan lampu yang bersinar di sekelilingnya (saya hanya bisa melihat lampu luarnya pada titik ini karena mata saya tak sebagus matanya)."

 (c) Instagram Story
(c) Instagram Story

"Kami bisa saja merekamnya ketika benda itu terbang dekat kami karena benda itu bisa dengan jelas bisa dilihat tapi kami berdua terlalu syok untuk mengeluarkan kamera. Plus kami tak ingin berpaling dan kehilangan momen apa pun. Benda itu terlihat besar. Itu tak terlihat seperti penampakan UFO biasa. Benda itu benar-benar tanpa suara."

"Gila! Adakah yang melihat sesuatu yang serupa? Sulit untuk dijelaskan karena benda itu disamarkan dengan baik, tetapi itu seperti dua persegi panjang 3D terpisah yang berputar satu sama lain dengan cahaya redup yang bergerak di sekitar tepinya."

2 dari 2

Bukan Drone

Sam Cooke tak berhenti sampai di situ. Ia kemudian mengunggah Story lainnya yang menegaskan bahwa benda yang ia lihat bukanlah sebuah drone.

"Sebagai catatan itu 100 juta persen bukan drone. Benda itu besar sekali dan sangat canggih dengan semua cahaya redup di sekelilingnya. Bentuknya juga aneh tak seperti sebuah drone. Gila emang! Juga bukan sebuah pesawat atau yang mirip seperti itu. Bahkan drone pun suaranya kencang"

 (c) Instagram Story
(c) Instagram Story

"Saya juga tidak mendapatkan keuntungan apa pun dari membagikan ini. Hanya saja banyak pengikut saya yang mungkin akan menganggap saya gila."

Chris Smalling bukan satu-satunya pesepak bola yang pernah bersinggungan dengan UFO. Sebelumnya pada tahun 2019 silam, almarhum legenda sepak bola Argentina yakni Diego Maradona mengaku ia pernah diculik menggunakan UFO.

(Instagram/Sam Smalling/Sportbible)