FOLLOW US:


Messi Ternyata Naik Pesawat Yang Sama Dengan Skuat Chapecoense

29-11-2016 23:40

 | Lionel Messi

Messi Ternyata Naik Pesawat Yang Sama Dengan Skuat Chapecoense
Lionel Messi tertunduk usai dikalahkan Brasil. © AFP

Bola.net - Superstar Barcelona, Lionel Messi, ternyata sempat menumpang di pesawat yang sama dengan pesawat yang ditumpangi skuat Chapecoense.

Seperti yang diketahui, sebuah pesawat yang membawa anggota klub Brasil, Chapecoense, ke Kolombia untuk memainkan leg pertama final Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional mengalami kecelakaan. Pesawat mereka jatuh dalam perjalanan ke Medellin pada hari Senin (28/11).

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 10.15 pagi waktu setempat. Menurut laporan yang dilansir dari berbagai pihak, pesawat tersebut jatuh karena kehabisan bahan bakar. Kabarnya sekitar 77 orang di pesawat tersebut meninggal dunia. Namun dari reruntuhan tersebut tim SAR setempat masih bisa menemukan tiga korban yang selamat. Akan tetapi salah satunya yakni kiper klub tersebut yakni Danilo meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit.

Lalu menurut laporan dari Mirror, pesawat tersebut ternyata sama dengan pesawat yang digunakan oleh Messi kurang dari tiga pekan lalu. Ia dan rekan-rekannya di timnas Argentina memakai pesawat tersebut untuk pulang ke home base mereka di Ezeiza setelah bertarung lawan timnas Brasil di Belo Horizonte. Di pertandingan tersebut skuat Tango kalah telak 3-0 dari Neymar cs.

Berikut adalah foto dari pesawat yang digunakan oleh Messi untuk pulang ke Argentina dari Brasil tersebut.



"Tim Argentina akan tiba besok untuk Ezeiza Airport di 6:30 dari Belo Horizonte di Bolivia Lamia 146 BAE." (mir/dim)