FOLLOW US:


Istri Radja Nainggolan Terserang Kanker

11-07-2019 19:30

 | Radja Nainggolan

Istri Radja Nainggolan Terserang Kanker
Radja Nainggolan © Inter

Bola.net - Claudia Lai Nainggolan, istri dari gelandang Inter Milan Radja Nainggolan, mengungkapkan dirinya terkena kanker dan akan segera menjalani kemoterapi.

Nainggolan saat ini sedang menjalani masa-masa sulit di Inter. Setelah berjasa membawa klub itu masuk ke Liga Champions, kini ia dicampakkan oleh Nerrazuri.

Belum lama ini pihak Inter menyatakan bahwa mereka siap menjual gelandang keturunan Indonesia itu. Ia akan dilepas bersama dengan Mauro Icardi.

Kini mantan pemain timnas Belgia ini harus menghadapi situasi sulit lain, di luar lapangan. Sebab istrinya terkena kanker.

Claudia sendiri baru mengetahui ia terkena kanker bulan Juni 2019 kemarin. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram-nya. Namun tak diketahui secara pasti kanker apa yang menyerangnya.

“Sudah satu bulan saya bangun di pagi hari, berharap itu hanya mimpi buruk,” tulisnya di Instagram.

“Saya bangun di pagi hari selama sebulan terakhir dan saya menyadari bahwa saya hidup di dalam mimpi buruk. Saya berharap hari ini akan datang selambat mungkin, tetapi tidak demikian. Hari-hari telah berlalu, seperti kebahagiaan saya..."