FOLLOW US:


Jadwal Dota 2 The International 2019: Perang Bintang di Upper Bracket

22-08-2019 13:29

 | Richard Andreas

Jadwal Dota 2 The International 2019: Perang Bintang di Upper Bracket
Dota 2: The International © Valve

Bola.net - Dota 2 The International 2019 sudah memasuki hari keenam. Kamis (22/8/2019) hari ini, ada empat duel menarik yang diselenggarakan di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, Cina.

Dua laga awal berasal dari lower bracket, yang memertemukan Newbee kontra Infamous dan Team Secret versus tim gabungan Malaysia-Filipina, Mineski. Perang 'akbar' akan terlihat pada dua partai terakhir hari ini, yakni PSG.LGD Vs Vici Gaming dan OG bersua tim terbaik di Dota Pro Circuit, Evil Geniuses.

Bagi empat tim tersebut, pertempuran hari ini akan menentukan langkah mereka selanjutnya. Bagi yang bermain di level Upper Bracket, jika kalah akan terjerembab ke Lower Bracket. Namun, kalaupun kalah, mereka masih bisa berebut satu tempat menuju grand final Dota 2 The International 2019.

Artinya, PSG.LGD, Vici Gaming, OG dan Evil Geniuses, punya kesempatan bertemu lagi di babak grand final. Andai mereka kalah pada laga hari ini, kans masih terbuka ke jalur puncak melalui Lower Bracket.

Sementara itu, pertaruhan nasib berbeda akan dilakoni empat tim lain, yakni Team Secrret, Mineski, Newbee dan Infamous. Langkah mereka di pentas The International 2019 akan berhenti andai kalah pada hari ini.

Walhasil, pertarungan pada fase bracket Dota 2 The International 2019 sepanjang hari ini akan berlangsung menarik. Publik berharap pertarungan seru kembali terjadi seperti kemarin. Dua pertarungan menjadi atensi publik, Rabu (21/8/2019).

1 dari 2

Daftar Pertarungan

Hal itu terjadi dalam pertempuran Team Secret kontra Evil Geniuses, yang berakhir 1-2 bagi nama terakhir. Perang yang paling menyedot perhatian ada di segmen kedua, yang memakan waktu 63 menit.

Perjumpaan tak kalah seru juga terjadi saat Vici Gaming menundukkan TNC Predator dengan skor 2-1. Pada gim pertama, strategi dua tim tersebut membuat pertarungan baru selesai pada menit ke-71 alias lebih dari satu jam. Total, waktu yang dihabiskan pada pertarungan tersebut adalah 171 menit.

Pada laga hari ini, publik akan menunggu perseteruan menarik jagoan-jagoan dari Team Secret kontra Mineski. Tak rahasia lagi, kapten Mineski, ninjaboogie akan beradu pintar dengan pemimpin Team Secret Puppey.

Sementara itu, perang bintang yang sesungguhnya akan terjadi ketika sesi PSG.LGD kontra Vici Gaming dan OG Vs Evil Geniuses. Para penggila Dota 2 akan menanti sepak terjang jagoan PSG.LGD, fy, untuk memimpin rekan-rekannya menghadapi Fade dkk.

Perjumpaan dua tim ini bisa dianggap sebagai duel sesama tim berkekuatan pemain asal China. Hanya ada satu pemain dari luar China, yakni xNova, yang berasal dari Malaysia, seolah menyelip diantara perang sembilan player.

2 dari 2

Perang Saudara

Sementara itu, 'perang antarnegara' bakal terjadi ketika OG bersua Evil Geniuses. Para penggawa dari dua tim tersebut berasal dari beberapa negara. OG memiliki ana dari Australia, Topson dan JerAx asal Finlandia, 7ckngMad dan Sockshka (Prancis) serta sang kapten, NOtail (Denmark).

OG tak mau kalah dengan mengusung menu internasiona. Kapten mereka, Fly berasal dari Israel, Arteezy (Kanada), jagoan kill, SumaiL (Pakistan), s4 (Swedia) dan Bulba (AS).

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang gemar tontonan menarik dari arena Dota 2 The International 2019, laga hari ini tak boleh terlewatkan begitu saja. Hasil akhir akan menentukan apa yang akan terjadi pada fase semifinal dan final masing-masing bracket, besok.

Sumber: Dota2
Disadur dari Bola.com/Nurfahmi Budi