FOLLOW US:


Jalani Proses Sidang, Joko Driyono Minta Doa

06-05-2019 22:45
Jalani Proses Sidang, Joko Driyono Minta Doa
Joko Driyono saat menjalani proses sidan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019). © Fitri Apriani

Bola.net - Mantan Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono telah menjalani sidang perdana atas kasus dugaan perusakan barang bukti pengaturan skor di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019). Sidang tersebut dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Kartim Haeruddin.

Saat proses persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) secara bergantian membacakan berkas dakwaan. Adapun dalam persidangan tersebut, hadir sejumlah mantan pemain nasional era 1980-an untuk memberikan dukungan seperti David Sulaksmono, Nasir Sallassa dan Berti Tutuharima.

Usai sidang, Joko tak banyak bicara. Pria yang akrab disapa Jokdri ini hanya meminta dukungan dan doa.

"Mohon doanya saya bisa menjalani dengan baik, sehat dan inilah proses yang tersedia sehingga mari diikuti bersama proses ini sampai selesai," ujar Joko.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sidang Lanjutan

Sementara itu, proses sidang Joko akan dilanjutkan tiga hari berikutnya usai sidang hari ini. Pada sidang lanjutan nanti, bakal digelar pokok perkara dan keterangan saksi.

"Sidang akan kami lanjutkan Kamis (9/5), karena terdakwa maupun kuasa hukumnya tidak mengajukan keberatan atas dakwaan tersebut," Kartim.

"Maka majelis selanjutnya akan memeriksa pokok perkara, yaitu mendengarkan keterangan saksi dan menghadirkan barang bukti," imbuhnya.