FOLLOW US:


Kenakan Jersey Juventus, Pegulat Cantik Ini Dibanjiri Cemooh

22-05-2018 11:11
Kenakan Jersey Juventus, Pegulat Cantik Ini Dibanjiri Cemooh
Ronda Rousey © Instagram/Juventus

Bola.net - Pegulat perempuan, Ronda Rousey, bermaksud menunjukkan dukungannya pada Juventus dengan cara mengenakan jersey Bianconeri ketika tampil di Turin. Namun justru cemooh yang dia dapatkan.

Seperti yang diketahui bahwa Juventus merayakan Scudetto pada Sabtu (19/5/2018) malam di jalan-jalan Turin. Ribuan fans menyapa Gianluigi Buffon dkk. Pada waktu yang sama, Ronda memakai jersey Juventus terbaru nomor 10.

Juventus memang memiliki hubungan dengan dengan olahraga gulat, beberapa atlet telah berlatih di Vinovo dan telah mengunjungi pusat latihan Juventus beberapa hari yang lalu.

Ronda Rousey cukup percaya diri saat mengenakan jersey Juventus. Namun, aksinya itu justru menjadi bumerang. Ada orang-orang yang bertepuk tangan tetapi juga banyak yang meledeknya.

Dalam tur karier pertamanya di Eropa bersama WWE, Ronda bersama Ronda Rousey, Ember Moon dan Natalya mengalahkan Mickie James, Ruby Riott dan Liv Morgan (w / Sarah Logan).

Saat game berakhir, Ronda semakin dicemooh karena dia mengenakan jersey Juventus, sementara penonton yang hadir kebanyakan adalah fans Torino.

Juventus

dan Torino memang memiliki rivalitas yang tinggi. Pertemuan kedua tim di Serie A yang dikenal dengan Derby Turin sering menyajikan permainan dengan tensi yang tinggi. Maka tak aneh jika jersey Juve di tubuh Rousey menjadi sasaran fans Torino.

Sumber: Bola.com