FOLLOW US:


Keruk Keuntungan, Almeria Naikkan Tiket Laga Madrid

18-11-2013 13:02

 | Cristiano Ronaldo

Keruk Keuntungan, Almeria Naikkan Tiket Laga Madrid
Almeria coba tarik keuntungan dari Real Madrid. © AFP
Bola.netBola.net - Pesona Real Madrid memang dengan mudah mampu menarik minat siapa saja. Tak peduli tim apapun yang didukung, fans sepakbola secara umum tentu tak akan ingin melewatkan kesempatan menonton aksi Cristiano Ronaldo dkk. Apalagi jika Los Galacticos yang menyambangi mereka.

Mungkin itulah yang ada di dalam benak para fans Almeria jelang laga versus Madrid di akhir pekan ini. Namun sayang, antusiasme fans justru disambut dengan kebijakan tak populer dari manajemen tim.

Laporan dari Football Espana menyebutkan bahwa Almeria memutuskan untuk menaikkan harga tiket pertandingan melawan Gareth Bale dkk. Tiket kategori dewasa akan dipatok antara 125 hingga 160 Euro. Sedangkan anak-anak musti membayar tak kurang dari 80 Euro.

Sebelumnya, Almeria pernah diprotes atas kebijakan yang sama di awal musim. Hargat tiket mendadak melambung tinggi menyambut duel melawan Barcelona.

Namun sisi positifnya, andai Almeria kalah melawan Madrid, setidaknya mereka mendapatkan tambahan dana segar dari ticketing.