FOLLOW US:


Korban Dugaan Pemerkosaan Neymar: Saya tak Makan, tak Tidur dan Turun 10 Kg

11-06-2019 08:07

 | Asad Arifin

Korban Dugaan Pemerkosaan Neymar: Saya tak Makan, tak Tidur dan Turun 10 Kg
Neymar. © AFP

Bola.net - Namanya Najila Trindade. Dia adalah perempuan yang mengaku sebagai korban dugaan pemerkosaan oleh bintang PSG, Neymar. Najila menyebut kondisinya saat ini turun drastis baik secara fisik dan mental.

Kasus yang dialami oleh Najila Trindade dan Neymar mulai ramai dibahas sejak pekan lalu. Kasus ini bermula dari hubungan antara Najila dengan Neymar di media sosial.

Setelah terlibat saling berbalas pesan, Neymar mengundang Najila untuk datang ke Paris. Keduanya kemudian berjumpa di sebuah hotel yang sudah dipersiapkan oleh Neymar. Lalu, terjadilah kasus dugaan pemerkosaan oleh Neymar.

Najila lantas membuat laporan kepada pihak kepolisian di Brasil. Sementara, pihak Neymar telah membantah dan membuka sejumlah bukti. Pihak Neymar merasa dijebak. Dalam hal ini, ada upaya untuk merusak nama baik pemain 27 tahun.

Sementara itu, Najila mengaku dalam kondisi yang sangat buruk sejak kasus ini terjadi. Bahkan, secara fisik, berat badannya sampai turun hingga 10 kg hanya dalam satu pekan.

"Saya rasa kini bukan waktu yang tepat untuk terus membicarakan dan mengekspos diri saya. Saya harus pulih. Saya tidak sehat. Saya merasa panik dan saya tidak bisa mengurusi putra saya," ucap Najila pada Domingo Espectacular.

"Saya tidak bisa tidur, saya tidak makan dan kehilangan berat badan sampai 10 kg dalam satu minggu terakhir," sambungnya.

1 dari 1

Keluarga Ikut Terganggu

Kasus yang melibatkan Najila dan Neymar menjadi sorotan besar di kalangan publik Brasil. Apalagi, status Najila adalah seorang model dan Neymar merupakan bintang besar dalam pentas sepak bola Brasil.

Saat kasus ini mencuat, Neymar juga sedang menjadi sorotan karena dalam persiapan membela Brasil di Copa America 2019. Pada akgirnya Neymar urung bermain di Copa Amerika 2019, buka karena kasus Najila, tapi cedera parah yang dialami.

Sementara itu, Najila menyebut jika kasus yang menimpanya membawa dampak kolektif. Bukan hanya bagi dirinya pribadi, tapi juga untuk keluarga dan lingkungan terdekatnya.

"Saya telah mengalami banyak tidak kejahatan. Saya dan keluarga saya telah dianiaya. Mereka datang ke apartemen saya, mereka sudah mencuri banyak barang berhara, termasuk laptop anak saya," tutur Najila.

"Mereka memfitnah saya, menciptakan berbagai cerita tentang hidup saya," tegas Najila.

Untuk menjaga kehidupan pribadinya, Najila kini juga mengambil langkah untuk tidak mengaktifkan profil media sosial instragram miliknya. Najila ingin memulai kehidupan baru yang lebih tenang pasca mencuatnya kasus dengan Neymar.