FOLLOW US:


Kubu Ronaldo Harapkan Keadilan Soal Kasus Pajak di Spanyol

31-07-2017 22:25

 | Cristiano Ronaldo

Kubu Ronaldo Harapkan Keadilan Soal Kasus Pajak di Spanyol
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Penasihat Cristiano Ronaldo merasa yakin bahwa superstar Real Madrid tersebut akan terbebas dari kasus penggelapan pajak dan berharap pihak pengadilan bisa memberikan keadilan pada CR7.

Ronaldo sebelumnya tersandur masalah pajak. Otoritas pajak di Spanyol menuduhnya menggelapkan pajak sekitar 14,7 juta Euro terkait hak citranya dari tahun 2011 hingga 2014.

Kasus tersebut kemudian disidangkan pada Senin pagi waktu setempat di pengadilan di kota Madrid. Ronaldo sendiri hadir dalam proses pengadilan yang berlangsung selama sekitar 90 menit tersebut.

Ronaldo sendiri tidak memberikan komentar apapun pada media usai digelarnya sidang tersebut. Namun ia sempat merilis pernyataan resmi.

Jika pemain 32 tahun tersebut tidak bicara sama sekali, justru penasihatnya yang bersedia memberikan sedikit keterangan. Penasihat tersebut merasa yakin CR7 tidak bersalah dan ia berharap Ronaldo bisa mendapatkan keadilan.

"Sudah saatnya membiarkan keadilan bekerja," ujar sang penasihat seperti dilansir Goal International.

"Saya percaya pada keadilan dan saya berharap ada keputusan yang adil," serunya.

"Untuk menghindari tekanan yang tidak perlu, saya telah memutuskan bahwa saya tidak akan berkomentar lebih lanjut mengenai masalah ini sampai keputusan dibuat," tegasnya.