FOLLOW US:


Lontarkan Ejekan Sembari Memakai Jersey Man City, Pria ini Bikin Marah Banyak Suporter Liverpool

14-05-2019 01:14
Lontarkan Ejekan Sembari Memakai Jersey Man City, Pria ini Bikin Marah Banyak Suporter Liverpool
Suporter Liverpool. © AFP

Bola.net - Seorang pria bernama Elias membuat banyak fans Liverpool marah karena ia bernyanyi untuk mengejek skuat The Reds sembari mengenakan jersey Manchester City.

Elias ini adalah seorang pegulat WWE. Kebetulan, pada akhir pekan kemarin WWE yang merupakan perusahaan gulat terbesar di dunia itu mengadakan pertunjukan di kota Liverpool, tepatnya di M&S Bank Arena.

Pertunjukan itu sendiri diadakan tak berapa lama setelah berakhirnya laga-laga pekan terakhir Premier League. Liverpool sendiri gagal juara karena dikalahkan oleh City meski menang atas Wolverhampton pada hari Minggu (12/05).

Elias, yang berasal dari Amerika Serikat, ikut dalam pertunjukan yang merupakan bagian dari WWE Live 2019 Tour itu. Ia adalah pegulat yang memiliki ciri khas membawa gitar ke atas ring.

Gitar tersebut tak lupa dibawa pria berusia 31 tahun itu ke atas ring untuk menghibur para fans WWE di kota Liverpool. Namun tak lama berselang, ia mengubah aksi hiburan itu menjadi aksi ejekan bagi para fans The Reds.

1 dari 2

Ubah Lirik


Tak lama setelah memulai aksinya bermain gitar, ia berhenti sejenak. Ia kemudian berjalan ke pinggir panggung untuk berganti baju dan memakai jersey City.

Kontan saja, aksinya mendapat cemoohan keras dari para penonton. Hal tersebut tak membuat Elias berhenti beraksi.

Ia meneruskan aksinya dengan mengubah lirik lagu berjudul 'Yesterday', yang diciptakan dan dinyanyikan oleh band legendaris asal Liverpool, The Beatles. Ia mengejek The Reds dengan menyinggung kemenangan City plus mengatakan bahwa pasukan Jurgen Klopp tak bakal jadi juara Liga Champions.

"Sebelumnya hari ini, Man City memenangkan pertandingan terbesar mereka."

"Sekarang Liverpool tidak memiliki pertandingan lagi. Kecuali ketika mereka kalah dari Spurs dua pekan lagi." Demikian lirik lagu yang ia nyanyikan di atas ring.

2 dari 2

Videonya


Simak videonya di bawah ini:

"Catatan untuk diri sendiri @iameliaswwe: Di rumah The Beatles, Anda mungkin tidak boleh menulis ulang lirik lagu hit mereka "Yesterday" atau mengenakan jersey tim tertentu!" Demikian caption dari cuitan WWE.

Untungnya, tak ada suporter Liverpool yang sampai emosi dan menyerang Elias di tengah ring ya Bolaneters. Bisa-bisa ada Royal Rumble nanti.