FOLLOW US:


Mabuk dan Terlibat Kecelakaan, Danny Drinkwater Dibekuk Polisi

09-04-2019 17:05

 | Danny Drinkwater

Mabuk dan Terlibat Kecelakaan, Danny Drinkwater Dibekuk Polisi
Danny Drinkwater © CFC

Bola.net - Gelandang Chelsea Danny Drinkwater ditangkap oleh polisi setelah ia terlibat kecelakaan mobil pada hari Minggu (07/04).

Menurut laporan yang dilansir oleh The Sun, kecelakaan itu terjadi pada dini hari. Media itu menyebut mobil yang dikendarai oleh gelandang 29 tahun itu menabrak mobil lain.

Kecelakaan itu terjadi setelah Drinkwater menghadiri sebuah acara amal di sebuah bar bernama Victors. Kabarnya eks pemain Leicester City ini tidak sendirian namun bersama seorang perempuan yang identitasnya tidak diketahui.

Kecelakaan itu disebut membuat banyak serpihan mobil berserakan di jalanan. Selain itu ada juga pagar yang sampai roboh.

Drinkwater sendiri sudah didakwa bersalah karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Ia pun sudah dijadwalkan untuk menghadiri persidangan untuk memutuskan hukuman apa yang akan diberikan kepadanya.

1 dari 2

Pernyataan Polisi


Pihak kepolisian Cheshire pada hari Selasa ini sudah memberikan pernyataan terkait kecelakaan itu.

"Seorang pria berusia 29 tahun dari Nether Alderley telah didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk setelah sebuah insiden di Cheshire."

"Danny Drinkwater, dari Bollington Lane, ditangkap tak lama setelah pukul 12.30 pagi pada hari Senin 8 April setelah tabrakan satu kendaraan di Ashley Road di Mere."

"Ia telah dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat dan akan muncul di Pengadilan Magistrasi Stockport pada Senin 13 Mei."

2 dari 2

Pernyataan Chelsea


Pihak Chelsea sudah mengetahui perihal terjadinya kecelakaan tersebut. Meski tak ada pernyataan resmi, mereka sudah melontarkan komentarnya melalui seorang juru bicara klub.

"Kami mengetahui laporannya tetapi kami ingin menetapkan semua fakta sebelum berkomentar," ucap sang juru bicara klub kepada Goal.

Drinkwater dibeli oleh Chelsea pada September 2017 lalu dari Leicester. Namun selama ini ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan saja.

Musim ini, ia hanya sempat bermain di laga Community Shield saja. Pada bulan Desember 2018 kemarin, Maurizio Sarri sudah mengatatakan bahwa Drinkwater bebas untuk pergi dari Stamford Bridge jika ia mau.