FOLLOW US:


Masih Positif COVID-19, Cristiano Ronaldo Emosi: PCR Omong Kosong!

29-10-2020 00:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Masih Positif COVID-19, Cristiano Ronaldo Emosi: PCR Omong Kosong!
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo tak bisa menahan kekesalannya usai ia dinyatakan masih belum sembuh dari virus corona COVID-19 dan menyebut alat tes PCR omong kosong.

Ronaldo sudah dinyatakan positif corona sejak pertengahan Oktober kemarin. Tepatnya saat superstar Juventus itu menjalani tugas internasional bersama Timnas Portugal.

Ronaldo langsung diminta menjalani isolasi mandiri di Portugal. Namun ia kemudian malah balik ke Italia.

Meski positif corona, namun Ronaldo tak menunjukkan gejala apa pun. CR7, sesuai protokol UEFA, bisa bermain lagi jika hasil tes swab yang ia ambil 24 jam sebelum laga dimulai dinyatakan negatif.

Namun, selain itu ada juga persyaratan lain. Seorang pemain harus memiliki surat keterangan medis bahwa ia tak memiliki gejala corona, yang diserahkan ke pihak yang berwenang sepekan sebelum laga dimulai

1 dari 2

Masih Positif

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah absen dalam sejumlah pertandingan Juventus. Di antaranya lawan Crotone, Dynamo Kiev, dan Hellas Verona.

Juventus kemudian dijadwalkan melawan Barcelona pada matchday 2 Liga Champions 2020-21. Namun Ronaldo akhirnya dipastikan tak bisa ikut bermain di laga ini.

Pasalnya hasil tesnya menunjukkan bahwa ia masih positif COVID-19. Kabar ini dilansir oleh Sky Sport Italia.

Kabar ini tentu disayangkan banyak pihak. Sebab banyak yang menanti 'reuni' antara Ronaldo dengan Lionel Messi.

2 dari 2

Ronaldo Emosi

Cristiano Ronaldo tampaknya emosi dengan hasil tes terbarunya itu. Ia lantas mengunggah foto dirinya di Instagram.

Ia juga menulis caption bernada sindirian: "Merasa baik-baik saja dan sehat!"

View this post on Instagram

Felling good and healthy! 🤷🏽‍♂️😉 Forza Juve! 💪🏽 #finoallafine

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Namun Ronaldo kemudian menuliskan komentar tambahan. Ia tampak kesal dan ragu dengan keakuratan alat tes PCR yang digunakan untuk mendeteksi virus corona COVID-19 tersebut.

"PCT itu omong kosong." Tulisnya. Akan tetapi komentar tambahan itu sudah ia hapus. Namun tetap saja sudah banyak netizen yang membacanya. Bahkan ada yang sudah mengambil tangkapan layar atas komentar itu.

Cristiano Ronaldo sendiri musim ini baru bermain sebanyak dua kali saja bagi Juventus sebelum dinyatakan positif corona COVID-19. Semuanya di pentas Serie A yakni melawan Sampdoria dan AS Roma.

(Instagram)